Translate

Sabtu, 15 Oktober 2016

Penjelasan Ilmu Tameng Wojo

Berikut ini adalah amalan yang saya ambil dari Tradisi Nusantara Jawa Dwipa, amalan ini adalah amalan buat keselamatan & penjagaan diri jika terjadi sesuatu baik di rumah ataupun di jalan, terutama kejahatan yang akan yang selalu mengintai anda dimanapun berada, apalagi sekarang zamannya krisis financial yang membuat para pelaku aksi kejahatan berulah nekat agar apa yang mereka cari segera didapatkan, apalagi dengan melukai korban dan bisa bisa bikin korbannya terbunuh, namun itu semua tidak terlepas dari Takdir Allah swt jua. Semua yang kita lakukan ini hanyalah sekedar Doa & Ikhtiar memohon keselamatan lahir bathin. Sehingga dimanapun kita berada, kita akan selalu beserta dengan Allah swt, dan senantiasa dalam perlindungan Allah swt.

Mantra atau "afirmasi Tradisional" adalah kalimat-kalimat yang diyakini bisa menghasilkan Daya Meta Energi jika diucapkan oleh orang yang menguasainya. Yang dimaksud menguasi mantra adalah mengetahui cara dan sudah memenuhi syarat untuk menggunakan mantra tersebut. Setiap Ilmu Spiritual memiliki mantra yang arti kalimatnya sesuai dengan kegunaan ilmu tersebut. Asal mula mantra umumnya diperoleh dari ilham atau diciptakan oleh seorang guru spiritual yang mumpuni.

Afirmasi (Sugesti Pribadi) adalah sebuah media atau sarana untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar. Dalam pikiran manusia terdapat dua bagian yang bekerja secara bersamaan dengan cara yang berbeda, yaitu pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Pikiran bawah sadar merupakan mata rantai yang menghubungkan antara pikiran sadar manusia dengan Semesta atau Inteligensi Tanpa Batas di Dimensi Kesadaran Murni.

Cara paling mudah untuk mengerti pikiran sadar dan pikiran bawah sadar adalah dengan menggambarkan pikiran kita sebagai sebuah kebun. Anda adalah petaninya dan anda menanam benih (pikiran) dalam pikiran bawah sadar anda setiap hari sesuai dengan kebiasaan pola pikir anda. Apa yang anda tabur atau tanam di lahan kebun pikiran bawah sadar anda, itulah yang akan anda tuai hasilnya dalam hidup anda. Pikiran bawah sadar menyerupai lahan atau tanah yang sangat subur yang dapat menumbuhkan benih apa saja yang ditabur diatasnya, baik benih positif maupun negatif.

Pikiran manusia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Secara sederhana, seperti misalnya sebuah computer, pikiran kita menghasilkan sesuatu sesuai dengan program yang dimasukan ke dalamnya. Kalau program yang dimasukkan ke dalamnya adalah program positif, maka hasilnya adalah positif, demikian juga kalau program negative yang dimasukkan ke dalamnya, maka hasil negative yang dapat dilihat. Kalau kita menginginkan hasil yang bagus (misal : sukses, sehat, bahagia) maka program bagus yang harus kita masukkan ke dalam pikiran bawah sadar kita, demikian juga sebaliknya. Semua itu ada dalam kendali masing-masing dari kita. Untuk memprogram pikiran manusia harus melibatkan panca indera yang kita miliki, perasaan tulus, hati nurani, keseriusan dan juga harus melibatkan emosi positif.

Salah satu cara untuk melakukan program ke pikiran kita adalah dengan melakukan AFIRMASI atau SUGESTI PRIBADI, yaitu dengan mengucapkan berulang-ulang kali kalimat-kalimat yang kita inginkan terjadi dalam hidup kita. Tanpa kita sadari, dari kecil bahkan dari dalam kandungan kita sudah diberikan sugesti oleh lingkungan kita, tetapi dari sugesti yang sering diberikan kepada kita ternyata lebih banyak adalah sugesti negative. Misalnya seorang anak yang sering diberikan pernyataan-pernyataan negative oleh lingkungannya, orang tua, saudara, tetangga, maka secara otomatis itulah program yang masuk ke dalam pikirannya dan akhirnya itulah yang menjadi kenyataan dalam hidup anak tersebut (kalau anak tersebut dalam perkembangannya tidak menemukan program baru yang positif.) Oleh karena itu, saat ini adalah saat yang sangat tepat bagi kita untuk memprogram ulang pikiran kita masing-masing dengan hal-hal yang positif, dengan tujuan agar kita mendapatkan hasil-hasil yang positif.

Afirmasi atau pengulangan pengukuhan perintah adalah cara untuk memberikan peneguhan atau instruksi yang kontinyu pada pikiran bawah sadar untuk dapat merangsang atau menciptakan sebuah keyakinan. Keyakinan sangat dibutuhkan karena ketika keyakinan dipadukan dengan pemikiran, pikiran bawah sadar seketika menangkap getaran tersebut dan mengirimkannya ke Semesta atau Intelegensi Tanpa Batas dan sesuai dengan Hukum Tarik Menarik, kemudian akan mengembalikannya kepada yang bersangkutan dalam bentuk padanan fisiknya. Merupakan fakta yang sudah diketahui banyak orang bahwa akhirnya orang akan mempercayai apa yang diulang-ulang oleh orang tersebut. Rhonda Byrne (seorang penulis) dalam “The Secret” mengatakan bahwa tidak ada yang dapat datang ke pengalaman anda kecuali jika anda memanggilnya melalui pikiran yang terus menerus.‎

"Bismillahirrohmanirrohiim, Niat Ingsun amatek Aji Tameng Waja Klambiku Wesi Kuning, Sekilan Segemblok Kandhele Ototku Kawat Balungku Wesi Kulitku Tembaga, Dagingku Waja Kep-Karekep Barukut, Kinemulan Waja inten Mekangkang Sacengkal, Sakilan, Sadempu Sakehing braja datan nedasi Mimis bedhil nglumpruk kadi kapuk Tan tumowo ing badanku Saka kersaning Allah,… Ya Qowiyyu, Ya Matiin (3x)"
Tatacara: puasa 41 hari tanpa putus, puasa ini dilakukan sebanyak 3x berturut-turut. Selama menjalani puasa, setiap tengah malam habis sholat tahajjud membaca mantra rapalan Ajian ini sebanyak 21x kali pada seember air yang selanjutnya digunakan untuk mandi keramas. Selama menjalani puasa, setiap habis sholat fardhlu (Isya’) dilanjutkan dengan Sholat Sunat dan membaca istighfar sebanyak 1000 x agar jiwa benar-benar bersih dari niat jahat.

Mantra (Afirmasi Tradisional) di atas adalah bersih dari unsur khodam jin. Jadi bagi yang mau mengamalkan, silahkan saja. Monggo..... Yang penting Jaga Hati dari gelapnya Nafsu.... Dan jadilah Ikhlas Hati & Bersih Hati.... 

Sekilas ILMU PAYUNG RASUL
FILOSOFI ILMU “Payung Rasul” : seseorang yang telah berilmu Payung Rasul diharapkan dapat dan mampu memayungi / mengayomi dirinya sendiri maupun orang lain menghadapi rintangan / cobaan hidup menuju keselamatan dunia – akhirat sesuai tuntutan Allah beserta RasulNya. Aamin.

Jika seseorang sudah berilmu Payung Rasul akan tetapi masih pemarah, mudah tersinggung bahkan membuat orang lain sengsara, merasa bahagia jika orang lain susah bahkan merasa susah jika orang lain bahagia, kira2 sejalan apa tidak dengan tuntunan Rasulullah...? Marilah kita bersama2 berinstropeksi diri serta saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran.

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيم

فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ

"Laqod jaakum rosulum min anfusikum azizun alaihi ma anittum harisun alaikum bilmukminina roufur rokhim faintawallaau faqul hasbiyaallahu lailahailla huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul arsil adhim." 7x
(mohon maaf klo ada salah penulisan)

"Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang Rasul dari golongan kamu sendiri (iaitu Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam), yang menjadi sangat berat kepadanya sebarang kesusahan yang ditanggung oleh kamu, (dan) ia pula menumpahkan perasaan belas serta kasih sayangnya kepada orang-orang yang beriman. Kemudian jika mereka berpaling ingkar, maka katakanlah (wahai Muhammad): "Cukuplah bagiku Allah (yang menolong dan memeliharaku), tiada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, kepada-Nya aku berserah diri, dan Dia lah yang mempunyai 'Arasy yang besar."

Fadhilat Ayat 128-129 Surah at-Taubah
Ayat ini boleh memanjangkan usia dengan izin Allah jika dibaca secara berulang-ulang kali.
Jika dibaca tujuh kali setiap hari maka ia boleh memudahkan urusan dunia dan akhirat.
Jika dibaca pada pagi, ia boleh menjauhkan ancaman untuk hari itu, begitu juga jika dibaca pada waktu petang, boleh menghindarkan ancaman pada waktu malamnya. Insya-Allah.
Ayat ini juga boleh menambah keteguhan iman seseorang itu kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Surah ini diturunkan di Madinah, mengandungi 129 ayat. Dinamakan surah ” At-Taubah ” (Taubat) kerana pada ayat 117, disebutkan perihal golongan yg tlh bertaubat dr perbuatan mrk yg salah lalu Allah menerima taubat mereka dan mengampunkannya. Surah ini juga dinamakan surah ” Baraa’ah ” (Pemutusan Tanggungjawab) yg maksudnya ” Pembatalan Perjanjian ” sebagaimana yg diterangkan pd bahagian awal surah ini.

Intisari kandungannya : Menerangkan peristiharaan dr Allah dan RasulNya, yg ditujukan kpd kaum musyrik Arab dan ditegaskan : Bahawa oleh krn mrk tlh menodai perjanjian dgn Rasulullah s.a.w. maka perjanjian itu adalah dibatalkan oleh Allah dan RasulNya dan mrk diberi tempoh selama 4 bulan, sesudah itu jika mrk tdk menerima Islam maka mrk akan dimusnahkan di mana sahaja mrk ditemui.

Surah ini juga mendedahkan rahsia kaum munafik yg pura2 Islam pd zahirnya, sedang mrk tetap kafir pd batinnya. Surah ini pula – dari asalnya – tdk dimulakan dgn Bismillaahir rahmaanir rahiim.

Penjelasan Syekh As Sayyid Muhammad Haqqi An Nazili di dlm Kitab Khozinatul Asror : 88-81, diterangkan keistimewaan dua ayat akhir dari Surah At-Taubah ( juga dinamakan Ayatul Hisni ) sebagai berikut :

a) Barang siapa yg setiap harinya membaca dua ayat yang akhir dari Surah Al-Baraa’ah sebanyak 7x sesudah sholat fardhu maka
– Jika dia seorg yg lemah maka akan menjadi kuat.
– Jika dia seorg yg hina maka akan menjadi seorg yg mulia.
– Jika dia seorg yg kalah maka akan segera mendpt pertolongan.
– Jika dia seorg yg berkesempitan maka akan mendpt kelapangan.
– Jika dia seorg yg berhutang maka akan segera dpt membayar.
– Jika dia seorg yg berada dlm kesusahan maka akan hilang kesusahannya.
– Jika dia seorg yg sulit dlm penghidupan maka akan segera mendpt lapangan kehidupan.
b) Barang siapa membacanya pada hari siangnya atau pd waktu malamnya maka hal itu sebagai suatu petanda bahawa dia tdk akan mati pd saat itu. Menurut riwayat lain; dia tdk akan dilukai seseorg dgn alat2 yg berasal dr besi.

Sebahagian ‘ulama ‘ush sholihin menyebut tentang keistimewaan dua ayat ini bahawa ada salah seorg yg tlh mengamalkannya ketika dlm keadaan sakitnya yg sdh kritis. Ketika itu dia sdh diperkirakan berumur 71 tahun. Dgn berkah membaca dua ayat tersebut, dia masih dpt menikmati umurnya sehingga mencapai usia 120 tahun.

Dalam versi yg lain ada mengatakan bahawa sesiapa mengamal ayatul Hisni, ia tdk akan bertemu maut pada hari itu kecuali kalau tlh dtg kitab mubram ia akan terlupa membacanya dan tdk akan memberi bekas kpdnya sesuatu baharu. Cara mengamalkannya bacakan 7x di masa pagi.

MUDAH MUDAHAN APA YANG SAYA POSTING MENJADIKAN ANDA LEBIH BERMANFAAT DI KEHIDUPAN ANDA, ANDA BELAJAR ILMU CARILAH YANG BERMANFAAT BUKAN YANG DAPAT MENJADIKAN DIRI SAKTI, SEBAB SAKTI ITU BUKAN TUJUAN TERAKHIR, TUJUAN TERAKHIR ADALAH SELAMAT DI DUNIA DAN DI AKHERAT, AMIIN..‎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar