Translate

Sabtu, 21 September 2019

Manfaat Batu Kecubung Bagi Manusia

Berbicara tentang batu kecubung memang tidak akan pernah habisnya, selain karena bentuk dan keindahannya. Batu permata yang satu ini juga menyimpan segudang manfaat atau khasiat istimewa. Itulah mengapa batu kecubung ini banyak sekali di buru oleh para kolektor batu permata dan juga batu bertuah.

Batu permata ini di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan batu kecubung ungu dan dipercaya akan memiliki khasiat untuk penggunanya. Batu ini juga memiliki beberapa warna diantaranya ungu berkilau, merah muda dan kebiruan.

Batu Amethyst atau kecubung merupakan jenis batuan jenis mineral berstruktur kristal heksagonal terbuat dari silikon dioksida dengan tingkat kekerasan sampai 7 mohs. Keunikan warna pada batu kecubung ungu ini menimbulkan daya tarik tersendiri dan gak dimiliki oleh jenis batu mulia lainnya.

Sebenarnya batu kecubung sendiri merupakan batuan berjenis mineral kuarsa yang memiliki struktur berupa Kristal heksagonal yang terbuat dari silicon dioksida. Dan inilah yang membuat batu kecubung berkilauan jika terkena cahaya. Tidak hanya terletak dari tekstur ataupun warna saja yang membuat batu ini jadi kian popular dan banyak diminati orang.

Berikut adalah beberapa manfaat yang umumnya dirasakan oleh orang orang yang telah menggunakan batu kecubung asli;

1. Membantu Meningkatkan Aura Pengasihan

Manfaat yang pertama yaitu membantu meningkatkan aura pengasihan orang yang menggunakannya. Dan vibrasi dari energi pengasihan inilah yang membuat orang orang disekitar Anda menjadi lebih respek dan simpatik dengan Anda.

2. Membantu Meningkatkan Kepercayaan Diri

Manfaat berikutnya adalah membantu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Jadi yang awalnya Anda adalah orang yang minder dan kurang percaya diri, dengan memiliki aura positif yang kuat, Anda akan jauh lebih percaya diri.

3. Membantu Membuka & Meningkatkan Pancaran Aura Wibawa

Yang ketiga yaitu membantu membuka dan meningkatkan pancaran aura wibawa Anda. Sehingga membuat orang orang disekitar Anda lebih segan dan menghormati Anda.

4. Membantu Membuka Aura Daya Tarik & Pesona

Manfaat yang keempat yaitu membantu membuka serta memancarkan aura daya tarik Anda. Dengan begitu orang orang yang melihat Anda khususnya lawan jenis Anda akan terpesona dengan Anda. Sehingga bagi Anda yang masih single Anda lebih mudah menemukan jodoh idaman Anda.

5. Membantu Meningkatkan Spiritualitas & Ketenangan Batin

Energi aura positif dari batu kecubung secara efektif memberikan stimulasi energi pada cakra ajna dan mahkota. Sehingga orang yang menggunakan batu kecubung, mereka akan merasakan manfaat berupa ketenangan dan ketentraman batin.

6. Membantu Membuat Anda Tampak Lebih Anggun

Bagi Anda para wanita pengguna batu kecubung, salah satu manfaat batu kecubung yang bisa Anda rasakan yaitu membantu memancarkan aura positif sehingga Anda akan tampak lebih anggun dan mempesona.

7. Membuat Segala Kekurangan Anda Tersamarkan Dengan Kelebihan Anda

Semua orang pastinya tidak mau kekurangan atas dirinya diketahui oleh banyak orang. Untuk itu banyak orang rela melakukan apapun guna bisa tampil sempurna untuk menutupi segala kekurangannya. Dan batu kecubung merupakan salah satu sarana spiritual yang dapat membantu Anda dalam hal tersebut.

8. Membantu Meningkatkan Kharisma

Manfaat batu kecubung berikutnya adalah membantu meningkatkan kharisma Anda. Sehingga membuat orang di sekitar Anda sangat bersimpatik dengan Anda, serta lebih mudah percaya dengan Anda.

9. Membantu Membantuk Tameng Energi atau Pagar Gaib

Ketika Anda menggunakan batu kecubung, maka Anda tidak hanya merasakan manfaat dari energi pengasihan dan daya tarik semata. Akan tetapi energi positif dari batu kecubung juga akan membentuk semacam tameng energi, atau yang biasa dikenal dengan pagar gaib. Sehingga dapat melindungi Anda dari berbagai macam serangan gaib, atau niat jahat seseorang.

10. Membantu Melindungi Anda Dari Berbagai Serangan Santet atau Teluh

Salah satu manfaat batu kecubung untuk perlindungan diri yaitu membantu melindungi Anda dari berbagai macam serangan gaib, khususnya serangan santet atau teluh.

11. Membantu Membuat Anda Lebih Bijaksana

Energi positif dari batu kecubung yang menstimulasi titik energi atau cakra ajna dan mahkota, selain menimbulkan efek berupa ketenangan batin, ternyata juga bermanfaat untuk membuat Anda lebih bijaksana. Membuat Anda lebih sabar dan senantiasa berpikir positif.

12. Mampu Membantu Meredakan Amarah Anda

Bagi Anda yang memiliki jiwa atau emosi yang kurang stabil, sehingga membuat Anda kesusahan dalam mengontrol emosi atau amarah. Batu kecubung ini cocok untuk Anda gunakan, karena energi positifnya mampu menyejukkan jiwa serta membantu meredakan amarah seseorang.

13. Membantu Anda Lebih Jeli & Mudah Dalam Menentukan Keputusan

Manfaat batu kecubung berikutnya adalah membantu Anda memiliki kepekaan intuisi yang baik, sehingga membuat Anda lebih jeli dan mudah menganalisa suatu masalah dan mampu dengan tepat mengambil keputusan.

14. Membantu Melindungi Anda Dari Gangguan Makhluk Gaib atau Jin

Selain membentuk pagar gaib, dan melindungi Anda dari berbagai serangan santet. Batu kecubung juga bermanfaat untuk melindungi Anda dari berbagai gangguan makhluk halus atau jin yang usil.

15. Membantu Meredakan Serangan Gaib ataupun Gangguan Gaib

Bagi Anda atau saudara Anda yang sudah terlanjur terkena serangan gaib atau santet atau juga kesurupan, maka batu kecubung merupakan sarana yang tepat untuk meredakan serta menetralisir semua serangan tersebut. Termasuk bagi yang kesurupan juga bisa digunakan sebagai sarana untuk menyadarkannya kembali.

16. Sebagai Pelarisan Dagang

Bagi Anda para pedagang, baik itu pedagang besar atau pedang kecil, baik itu pedangang ritel atau kaki lima. Energi positif dan daya tarik dari batu kecubung juga bermanfaat untuk melariskan dagangan, atau yang lebih dikenal sebagai sarana pelarisan dagang.

17. Meningkatkan Keberuntungan Dalam Hal Asmara

Teruntuk Anda pria atau wanita yang menganggap diri Anda selalu sial dalam urusan asmara. Seperti kandasnya hubungan ditengah jalan, di selingkuhi, atau ditinggalkan begitu saja, dll. Untuk itu Batu kecubung cocok untuk Anda gunakan. Karena salah satu manfaat dari batu kecubung adalah membantu meningkatkan keberuntungan Anda khususnya dalam hal asmara.

18. Meningkatkan Keberuntungan Dalam Hal Karir

Siapa yang tidak mau memiliki karir cemerlang, kami yakin semua orang menginginkan hal tersebut. Hanya saja tidak semua orang memiliki tingkat keberuntungan yang sama. Sehingga tidak heran banyak orang yang sudah berkarir puluhan tahun, tapi masih saja menempati jabatan yang sama. Dan batu kecubung hadir untuk membantu Anda yang ingin hidup lebih beruntung, khususnya dalam hal karir. Tentu saja atas izin Allah SWT.

19. Membantu Memunculkan Keberanian

Salah satu manfaat batu kecubung berikutnya adalah memunculkan aura keberanian. Sehingga Anda akan jauh lebih brani dalam segala gal, baik itu berani berbicara di depan umum, berani untuk mendekati lawan jenis, dll.

20. Membantu Menurunkan Tingkat Stress

Energi postif dari batu kecubung juga bermanfaat untuk menurunkan serta meredakan stress pada pikiran Anda. Baik itu karena tuntutan kerjaan atau masalah lainnya. Itu karena energi dari batu kecubung ini akan membuat pikiran Anda menjadi lebih tenang dan relaks.

21. Membantu Menetralisir Virus Yang Menyebabkan Penyakit

Vibrasi energi dari batu kecubung juga bermanfaat untuk menetralisir virus virus yang menyebabkan terjadinya suatu penyakit. Sehingga hal ini dapat membantu proses penyembuhan suatu penyakit.

22. Membantu Proses Penyembuhan Berbagai Penyakit

Selain menetralisir, sifat dari batu kecubung yaitu menyerap energi negatif yang menyebabkan tubuh menjadi sakit. Setelah di serap dan di netralisir. Energi positif dari batu kecubung akan mengalir pada tubuh guna membantu proses penyembuhan.

23. Meningkatkan Intuisi & Kepekaan Batin

Manfaat batu kecubung selanjutnya yaitu membantu meningkatkan intuisi dan kepekaan batin Anda. Sehingga membuat Anda menjadi lebih berhati hati dan bijaksana dalam menapaki hidup.

24. Membantu Meningkatkan Kecerdasan Emosional

Salah satu manfaat dari batu kecubung yang jarang diketahui oleh banyak orang yaitu membantu meningkatkan kecerdasan emosional. Sehingga Anda menjadi lebih pintar dan pandai menguasai diri Anda sendiri, sehingga emosi Anda lebih stabil.

25. Membuat Anda Lebih Disayangi Oleh Pasangan Anda

Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, energi kasih sayang dari batu kecubung ini akan membuat Anda dan pasangan senantiasa merasakan sensasi jatuh cinta setiap hari. Sehingga membuat Anda dan pasangan menjadi lebih sayang dan hubungan Anda pun semakin harmonis.

26. Membantu Meningkatkan Pancaran Aura Kerezekian Anda

Manfaat berikutnya adalah membantu Anda memiliki pancaran aura kerezekian yang kuat dan cerah. Sehingga rezeki Anda menjadi lebih lancar dan Anda pun akan menjadi lebih beruntung dari segi finansial. Tentu saja atas Ijin Allah SWT.

27. Membantu Anda Lebih Mudah untuk Memaafkan

Salah satu alasan mengapa seseorang susah sekali move on adalah karena kenangan masalalu, dan masih susah untuk memaafkan apa yang terjadi di masalalu. Dan energi positif dari batu kecubung akan membantu menuntun Anda untuk memiliki jiwa yang lebih besar, sehingga Anda pun bisa dengan mudah memaafkan masalalu Anda.

28. Membantu Mendapatkan Kepercayaan Seseorang Dengan Mudah

Manfaat batu kecubung berikutnya adalah membantu Anda memiliki pancaran aura positif yang istimewa sehingga membuat Anda lebih mudah dalam mendapatkan kepercayaan dan simpatik seseorang.

29. Membantu Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan

Bagi Anda yang mungkin saja selalu diremehkan, bisa jadi itu karena jiwa kepemimpinan atau aura kepemimpinan Anda redup. Dan batu kecubung bisa menjadi solusi untuk membantu meningkatkan pancaran aura kepemimpinan Anda. Sehingga membuat Anda akan dihormati dan disegani oleh banyak orang.

30. Membantu Mengembalikan Cinta Pasangan Yang Berselingkuh

Energi positif dari batu kecubung ini juga bermanfaat untuk membantu menyadarkan pasangan yang terlanjur berselingkuh. Sehingga Ia dapat kembali lagi kepada pasangannya yang sah, dan meninggalkan selingkuhannya.

31. Membantu Membuka dan Memancarkan Aura Innerbeauty

Manfaat batu kecubung berikutnya adalah membantu memancarkan aura innerbeauty penggunanya. Sehingga pengguna batu kecubung tidak hanya terlihat cantik atau tampan secara fisik saja, melainkan cantik atau tampan dari dalam.

32. Membantu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Sebagai langkah pencegahan, energi batu kecubung juga berfungsi untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga membuat tubuh Anda tidak mudah terserang oleh penyakit.

33. Membantu Melancarkan Aliran Darah

Selain membantu memperlancar sistem aliran energi dalam tubuh, batu kecubung juga bermanfaat untuk membantu memperlancar sistem aliran darah pada tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih sehat.

34. Terhindar Dari Tindak Kejahatan & Musibah

Selain membantu melindungi Anda dari berbagai serangan negatif, batu kecubung juga bermanfaat untuk melindungi Anda supaya terhindar dari berbagai mancam tindak kejahatan dan juga musibah.

Nah itulah 34 manfaat batu kecubung yang jarang diketahui oleh banyak orang. Namun perlu Anda ketahui hanya batu kecubung yang benar benar asli dan berenergi saja yang menyimpan segudang manfaat tersebut.

2 komentar:

  1. POKERVITA
    JUDI ONLINE TEXAS POKER
    Juga Taruhan Kartu Tradisional Sakong Online
    Bayar Pakai GoPay
    ========================================================================================================
    Anda Dapat Bermain Setiap Hari dan Selalu Menang Bersama Poker Vita
    Situs Situs Tersedia bebebagai jenis Permainan games online lain
    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Kami Terima semua BANK Nasional dan Daerah, OVO&GOPAY Deposit dan Penarikan Dana. Untuk permasalahan apapun Anda selalu dapat menghubungi Tim Support kami, Kami online 24 jam/7 hari untuk menjawab pertanyaan Anda dan menangani masalah apapun.
    Whatsapp : 0812-222-2996

    BalasHapus
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus