Translate

Kamis, 08 Februari 2018

Dahsyatnya Doa Dan Hizb Sulaiman

Ukuran seseorang merasa bahagia bukan dilihat dari kekayaan dan kekuasaan, namun terkadang seseorang merasa kurang bahagia karena kondisi mereka saat ini.

Agama islam juga menganjurkan untuk menjadi umat yang kaya, kemudian Allah lebih menyukai hambanya yang beriman dan lagi kaya daripada hamba beriman namun miskin. Untuk itu mulai dari sekarang, mari kita tingkatkan kemakmuran kita sesuai dengan anjuran dari Allah SWT.

Nabi Sulaiman AS merupakan salah satu nabi yang wajib di imani oleh setiap umat Islam. Nabi Sulaiman As adalah anak dari Raja Daud. Nama Beliau disebut di dalam Al-Quran sebanyak 27 kali.

Sejak kecil, Nabi Sulaiman dikenal banyak orang karena memiliki kecerdasan yang luar biasa. Kemudian setelah Nabi Sulaiman cukup umur, beliau pun diangkat menjadi Nabi dan Rasul oleh Allah SWT.

Nabi Sulaiman merupakan raja yang berkuasa atas manusia, jin, dan binatang. Kekayaannya pun luar biasa banyak dan istananya juga sangat megah, tetapi tak membuatnya silau sedikit pun dan melupakan bahwa semuanya harta yang dimilikinya adalah titipan.

Kekuasaan serta kekayaan yang dimiliki oleh Nabi Sulaiman menjadi daya tarik bagi umat muslim di masa sekrang ini. Banyak yang mencari tahu apa sebenarnya doa yang di amalkan oleh Nabi Sulaiman sehingga meraih semua yang dimilikinya itu, baik amalan dalam menundukan hewan atau jin ataupun dalam memperoleh kekayaan yang berlimpah.

Selain itu, aura kepemimpinannya juga luar biasa terbukti dengan kekuasaan tingginya sebagai Raja. Bahkan semenjak dirinya menundukkan Ratu Balqis, kerajaannya pun semakin luas dan semakin kuat. Lalu, apa yang bisa membuat Nabi Sulaiman begitu kaya, penuh wibawa dan punya banyak kuasa? Apakah ini termasuk mukjizat Allah SWT kepada beliau? Bukan, hal ini adalah karena efek dari doa Hizib Sulaiman untuk kekayaan, kewibawaan dan kekuasaan.

Adapun Doa Nabi Sulaiman Dalam Qur'an adalah;

Doa Nabi Sulaiman AS Mensyukuri Nikmat Allah SWT

ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ ٱلَّذِي فَضَّلَنَا عَلَىٰ كَثِيرٖ مِّنۡ عِبَادِهِ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ

“Segala puji bagi Allah yang melebihkan kami dari kebanyakan hamba-hambanya yang beriman” (Qs. An-Naml: 15)

Bacalah doa ini (Qs. An-Naml: 15) setiap memperoleh suatu kenikmatan dari Allah SWT. Dalam doa ini, terkandung sebuah pesan agar kita menjadi orang yang pandai bersyukur, terutama bila kita memperoleh nikmat atau kelebihan. Misalnya, bersyukur karena telah menjadi juara dalam sebuah lomba, juara kelas, memiliki harta yang cukup, memiliki orang tua dan saudara, dan sebagaianya. Semua nikmat Allah SWT wajib kita syukuri.

Doa Nabi Sulaiman Memohon Dikaruniai Kekayaan/Kerajaan

قَالَ رَبِّ ٱغۡفِرۡ لِي وَهَبۡ لِي مُلۡكٗا لَّا يَنۢبَغِي لِأَحَدٖ مِّنۢ بَعۡدِيٓۖ إِنَّكَ أَنتَ ٱلۡوَهَّابُ

“Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi” (Qs. Shaad: 35)

Allah mengabulkan doa Nabi Sulaiman AS dengan memberikan anugerah dan pengetahuan yang besar serta melimpahkan kekuasaan yang besar dan wewenang yang kuat atas Nabi Sulaiman AS. Dalam ayat-ayat yang menceritakan kehidupannya, berbagai perincian mengenai kekayaan, kewenangan, dan bagaimana dia menggunakan pengetahuannya telah disampaikan. Keberkahan yang dikaruniakan kepada Nabi Sulaiman AS membuatnya semakin bersyukur kepada sang pencipta langit dan bumi, Allah SWT.

Doa Nabi Sulaiman Agar Menjadi Hamba Yang Selalu Bersyukur

رَبِّ أَوۡزِعۡنِيٓ أَنۡ أَشۡكُرَ نِعۡمَتَكَ ٱلَّتِيٓ أَنۡعَمۡتَ عَلَيَّ وَعَلَىٰ وَٰلِدَيَّ وَأَنۡ أَعۡمَلَ صَٰلِحٗا تَرۡضَىٰهُ وَأَدۡخِلۡنِي بِرَحۡمَتِكَ فِي عِبَادِكَ ٱلصَّٰلِحِينَ

“Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh” (Qs. An-Naml: 19)

Ayat di atas diucapkan oleh Nabi Sulaiman AS ketika beliau bersama pasukannya melintasi sarang semut sehingga semut-semut itu menjadi ketakutan. Suatu anugrah dari Allah kepada Nabi Sulaiman AS karena beliau dapat mendengar perkataan semut-semut itu. Oleh karena itu, Nabi Sulaiman mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT sehingga memerintahkan ratu semut untuk segera masuk ke dalam sarangnya.

Hizb Sulaiman

Meski memiliki kekuasaan tinggi dengan wilayah kerajaan yang besar, hal ini tak lantas membuat Raja Sulaiman tamak dan rakus. Beliau justru menjadi pemimpin yang amat bijaksana dengan penuh wibawa. Beliau selalu mengayomi dan menyejahterakan rakyatnya dengan kebijakan kebijakan yang baik. Nah, bagaimana bunyi amalan Hizib Sulaiman untuk kekayaan agar anda bisa merasakan bagaimana manfaat dari Hizib tersebut untuk mendatangkan kerezekian, kekayaan dan aura kewibawaan?

Dalam artikel ini akan kami bahas secara lengkap bagaimana bunyi dan tat acara amalan Hizib Sulaiman untuk kekayaan agar anda bisa ikut mengamalkannya. Hizib ini juga bisa digunakan bagi anda yang punya usaha namun tak kunjung maju dan sukses, bagi anda para pemimpin daerah, anda sebagai pimpinan perusahaan, anda sebagai pengusaha dan lain sebagainya agar disegani dan dihargai masyarakat sekitar.

Bunyi Doa Hizib Sulaiman Untuk Kekayaan, Kewibawaan dan Kekuasaan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَللّٰهُمَّ إِنْ دَخَلَ فىِ صُوْرَةِ سُلَيْمَانَ مِنَ الْـمَشْرِقِ إِلَى الْـمَغْرِبِ لِذَاتِهِ وَصِفَاتِهِ وَقُوَّتِهِ وَجِبْراِيْلَ وَمِكَائِيْلَ وَإِسْرَافِــيْلَ وَعِزْرَائِــيْلَ وَمَلَكَ سُلَيْمَانَ مِنَ الْـمَشْرِقِ إِلَى الْـمَغْرِبِ جِــيْــنًا وَإِنْــسًا وَرِيْحًا وَغَمًا, وَسَلَّمَ تَسْلِــيْمًا كَــثِــيْرًا, جَلَّا جَلَّا لَهُ. يَاإِبْلِيْسَ وَالشَّيَاطِــيْنَ فِى الظُّلُمَاتِ وَالنُّوْرِ. رَبَّــنَا تَقَـبَّلْ سُلَيْمَانَ بْنِ دَاوُدَ عَلَيْـــهِمَا السَّلَامُ, بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِــيْنَ.

BISMILAHIROHMANIRROHIM

ALLAHUMMA INDA KHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABROILA WA MIKAILA WA ISROFILA WA I'ZROILA WAMULKI SULAIMANNA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALA JALALUHU YA IBLISAS SYAITHONI FI DHULUMATI WAN NUR ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNA DAWUDA A’LAIHIMAS SALAMU BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN

Artinya :

Ya allah Ya Tuhanku, apabila gambar Nabi Sulaiman masuk dari timur sampai barat dengan dzatnya, dan kekuatannya, dan Jibril, Mikail, Israfil dan kerajaan Nabi Sulaiman yang meliputi dari timur sampai ke barat dari jin dan manusia dan angin dan awan. Dan keselamatan juga kesejahteraan Maha Tinggi dan Maha Agung. yang menguasai iblis, setan yang ada dalam gelap dan terang. ya Allah, ya Tuhanku, kabulkanlah doanya Nabi Sulaiman putra Nabi Daud salam dan kesejahteraan atas mereka berdua dengan Rahmat-Mu Yang Maha Kuasa Pengasih dan Penyayang.

Cara Mengamalkan Hizib Sulaiman

Silahkan lakukan amalan amalan dibawah ini :

Sebelum langsung mengamalkan hizib Sulaiman anda harus melakukan laku tirakat batin berikut ini :

Pertama anda harus melakukan Puasa Selama 7 hari, puasa biasa saja layaknya anda melaksanakan puasa Ramadhan. Niatkan saja untuk mengharap ridho ALLAH, untuk membersihkan dosa dan agar hajat anda tercapai.
Kedua, setiap selesai sholat wajib wiridkan hizib Sulaiman ini sebanyak 33 kali
Ketiga, setiap mulai bekerja baca hizib Nabi Sulaiman sebanyak 7 kali
Keempat, setiap harinya lakukan sholat tahajud 2 rakaat dan wiridkan juga hizib tersebut 33 kali.

Baca BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM 1x
Baca dua kalimat syahadat (ASYHADUALLA ILAAHA ILALLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH) 1x
Baca sholawat (SHOLALLAH ALA MUHAMMAD) 3x
Tawasul kepada : Nabi Muhammad Rasulullah SWA, Nabi Sulaiman a.s, Nabi Khidir a.s, Khulafaurrasidin Abu Bakar – Umar – Usman – Ali r.a, Malaikat Muqorrobin, Syekh Abdul Qodir Jailani r.a, Syekh Abil Hasan As-Syadziliy r.a, Syekh Ahmad Ali Al-Bunni r.a, Sunan Kalijogo, Kedua orang tua, Man Ajazani
Baca surat AL IKHLAS 3x, AL-FALAQ 1x, AN-NAAS 1x
Baca doa hizib Sulaiman untuk kekayaan sebanyak 33 kali.

Waktu paling baik melakukan amalan diatas adalah setelah melakukan solat hajat sebanyak 4 rakaat. Niatkan untuk mendapatkan rezeki yang halal dan berkah serta mendapat ridho ALLAH disetiap pekerjaan yang anda lakukan.

Wallihul Waliyyut Taufiq Ila Sabilul Huda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar