Translate

Kamis, 08 Februari 2018

Dahsyatnya Doa Dan Hizb Sulaiman

Ukuran seseorang merasa bahagia bukan dilihat dari kekayaan dan kekuasaan, namun terkadang seseorang merasa kurang bahagia karena kondisi mereka saat ini.

Agama islam juga menganjurkan untuk menjadi umat yang kaya, kemudian Allah lebih menyukai hambanya yang beriman dan lagi kaya daripada hamba beriman namun miskin. Untuk itu mulai dari sekarang, mari kita tingkatkan kemakmuran kita sesuai dengan anjuran dari Allah SWT.

Nabi Sulaiman AS merupakan salah satu nabi yang wajib di imani oleh setiap umat Islam. Nabi Sulaiman As adalah anak dari Raja Daud. Nama Beliau disebut di dalam Al-Quran sebanyak 27 kali.

Sejak kecil, Nabi Sulaiman dikenal banyak orang karena memiliki kecerdasan yang luar biasa. Kemudian setelah Nabi Sulaiman cukup umur, beliau pun diangkat menjadi Nabi dan Rasul oleh Allah SWT.

Nabi Sulaiman merupakan raja yang berkuasa atas manusia, jin, dan binatang. Kekayaannya pun luar biasa banyak dan istananya juga sangat megah, tetapi tak membuatnya silau sedikit pun dan melupakan bahwa semuanya harta yang dimilikinya adalah titipan.

Kekuasaan serta kekayaan yang dimiliki oleh Nabi Sulaiman menjadi daya tarik bagi umat muslim di masa sekrang ini. Banyak yang mencari tahu apa sebenarnya doa yang di amalkan oleh Nabi Sulaiman sehingga meraih semua yang dimilikinya itu, baik amalan dalam menundukan hewan atau jin ataupun dalam memperoleh kekayaan yang berlimpah.

Selain itu, aura kepemimpinannya juga luar biasa terbukti dengan kekuasaan tingginya sebagai Raja. Bahkan semenjak dirinya menundukkan Ratu Balqis, kerajaannya pun semakin luas dan semakin kuat. Lalu, apa yang bisa membuat Nabi Sulaiman begitu kaya, penuh wibawa dan punya banyak kuasa? Apakah ini termasuk mukjizat Allah SWT kepada beliau? Bukan, hal ini adalah karena efek dari doa Hizib Sulaiman untuk kekayaan, kewibawaan dan kekuasaan.

Adapun Doa Nabi Sulaiman Dalam Qur'an adalah;

Doa Nabi Sulaiman AS Mensyukuri Nikmat Allah SWT

ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ ٱلَّذِي فَضَّلَنَا عَلَىٰ كَثِيرٖ مِّنۡ عِبَادِهِ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ

“Segala puji bagi Allah yang melebihkan kami dari kebanyakan hamba-hambanya yang beriman” (Qs. An-Naml: 15)

Bacalah doa ini (Qs. An-Naml: 15) setiap memperoleh suatu kenikmatan dari Allah SWT. Dalam doa ini, terkandung sebuah pesan agar kita menjadi orang yang pandai bersyukur, terutama bila kita memperoleh nikmat atau kelebihan. Misalnya, bersyukur karena telah menjadi juara dalam sebuah lomba, juara kelas, memiliki harta yang cukup, memiliki orang tua dan saudara, dan sebagaianya. Semua nikmat Allah SWT wajib kita syukuri.

Doa Nabi Sulaiman Memohon Dikaruniai Kekayaan/Kerajaan

قَالَ رَبِّ ٱغۡفِرۡ لِي وَهَبۡ لِي مُلۡكٗا لَّا يَنۢبَغِي لِأَحَدٖ مِّنۢ بَعۡدِيٓۖ إِنَّكَ أَنتَ ٱلۡوَهَّابُ

“Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi” (Qs. Shaad: 35)

Allah mengabulkan doa Nabi Sulaiman AS dengan memberikan anugerah dan pengetahuan yang besar serta melimpahkan kekuasaan yang besar dan wewenang yang kuat atas Nabi Sulaiman AS. Dalam ayat-ayat yang menceritakan kehidupannya, berbagai perincian mengenai kekayaan, kewenangan, dan bagaimana dia menggunakan pengetahuannya telah disampaikan. Keberkahan yang dikaruniakan kepada Nabi Sulaiman AS membuatnya semakin bersyukur kepada sang pencipta langit dan bumi, Allah SWT.

Doa Nabi Sulaiman Agar Menjadi Hamba Yang Selalu Bersyukur

رَبِّ أَوۡزِعۡنِيٓ أَنۡ أَشۡكُرَ نِعۡمَتَكَ ٱلَّتِيٓ أَنۡعَمۡتَ عَلَيَّ وَعَلَىٰ وَٰلِدَيَّ وَأَنۡ أَعۡمَلَ صَٰلِحٗا تَرۡضَىٰهُ وَأَدۡخِلۡنِي بِرَحۡمَتِكَ فِي عِبَادِكَ ٱلصَّٰلِحِينَ

“Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh” (Qs. An-Naml: 19)

Ayat di atas diucapkan oleh Nabi Sulaiman AS ketika beliau bersama pasukannya melintasi sarang semut sehingga semut-semut itu menjadi ketakutan. Suatu anugrah dari Allah kepada Nabi Sulaiman AS karena beliau dapat mendengar perkataan semut-semut itu. Oleh karena itu, Nabi Sulaiman mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT sehingga memerintahkan ratu semut untuk segera masuk ke dalam sarangnya.

Hizb Sulaiman

Meski memiliki kekuasaan tinggi dengan wilayah kerajaan yang besar, hal ini tak lantas membuat Raja Sulaiman tamak dan rakus. Beliau justru menjadi pemimpin yang amat bijaksana dengan penuh wibawa. Beliau selalu mengayomi dan menyejahterakan rakyatnya dengan kebijakan kebijakan yang baik. Nah, bagaimana bunyi amalan Hizib Sulaiman untuk kekayaan agar anda bisa merasakan bagaimana manfaat dari Hizib tersebut untuk mendatangkan kerezekian, kekayaan dan aura kewibawaan?

Dalam artikel ini akan kami bahas secara lengkap bagaimana bunyi dan tat acara amalan Hizib Sulaiman untuk kekayaan agar anda bisa ikut mengamalkannya. Hizib ini juga bisa digunakan bagi anda yang punya usaha namun tak kunjung maju dan sukses, bagi anda para pemimpin daerah, anda sebagai pimpinan perusahaan, anda sebagai pengusaha dan lain sebagainya agar disegani dan dihargai masyarakat sekitar.

Bunyi Doa Hizib Sulaiman Untuk Kekayaan, Kewibawaan dan Kekuasaan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَللّٰهُمَّ إِنْ دَخَلَ فىِ صُوْرَةِ سُلَيْمَانَ مِنَ الْـمَشْرِقِ إِلَى الْـمَغْرِبِ لِذَاتِهِ وَصِفَاتِهِ وَقُوَّتِهِ وَجِبْراِيْلَ وَمِكَائِيْلَ وَإِسْرَافِــيْلَ وَعِزْرَائِــيْلَ وَمَلَكَ سُلَيْمَانَ مِنَ الْـمَشْرِقِ إِلَى الْـمَغْرِبِ جِــيْــنًا وَإِنْــسًا وَرِيْحًا وَغَمًا, وَسَلَّمَ تَسْلِــيْمًا كَــثِــيْرًا, جَلَّا جَلَّا لَهُ. يَاإِبْلِيْسَ وَالشَّيَاطِــيْنَ فِى الظُّلُمَاتِ وَالنُّوْرِ. رَبَّــنَا تَقَـبَّلْ سُلَيْمَانَ بْنِ دَاوُدَ عَلَيْـــهِمَا السَّلَامُ, بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِــيْنَ.

BISMILAHIROHMANIRROHIM

ALLAHUMMA INDA KHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABROILA WA MIKAILA WA ISROFILA WA I'ZROILA WAMULKI SULAIMANNA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALA JALALUHU YA IBLISAS SYAITHONI FI DHULUMATI WAN NUR ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNA DAWUDA A’LAIHIMAS SALAMU BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN

Artinya :

Ya allah Ya Tuhanku, apabila gambar Nabi Sulaiman masuk dari timur sampai barat dengan dzatnya, dan kekuatannya, dan Jibril, Mikail, Israfil dan kerajaan Nabi Sulaiman yang meliputi dari timur sampai ke barat dari jin dan manusia dan angin dan awan. Dan keselamatan juga kesejahteraan Maha Tinggi dan Maha Agung. yang menguasai iblis, setan yang ada dalam gelap dan terang. ya Allah, ya Tuhanku, kabulkanlah doanya Nabi Sulaiman putra Nabi Daud salam dan kesejahteraan atas mereka berdua dengan Rahmat-Mu Yang Maha Kuasa Pengasih dan Penyayang.

Cara Mengamalkan Hizib Sulaiman

Silahkan lakukan amalan amalan dibawah ini :

Sebelum langsung mengamalkan hizib Sulaiman anda harus melakukan laku tirakat batin berikut ini :

Pertama anda harus melakukan Puasa Selama 7 hari, puasa biasa saja layaknya anda melaksanakan puasa Ramadhan. Niatkan saja untuk mengharap ridho ALLAH, untuk membersihkan dosa dan agar hajat anda tercapai.
Kedua, setiap selesai sholat wajib wiridkan hizib Sulaiman ini sebanyak 33 kali
Ketiga, setiap mulai bekerja baca hizib Nabi Sulaiman sebanyak 7 kali
Keempat, setiap harinya lakukan sholat tahajud 2 rakaat dan wiridkan juga hizib tersebut 33 kali.

Baca BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM 1x
Baca dua kalimat syahadat (ASYHADUALLA ILAAHA ILALLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH) 1x
Baca sholawat (SHOLALLAH ALA MUHAMMAD) 3x
Tawasul kepada : Nabi Muhammad Rasulullah SWA, Nabi Sulaiman a.s, Nabi Khidir a.s, Khulafaurrasidin Abu Bakar – Umar – Usman – Ali r.a, Malaikat Muqorrobin, Syekh Abdul Qodir Jailani r.a, Syekh Abil Hasan As-Syadziliy r.a, Syekh Ahmad Ali Al-Bunni r.a, Sunan Kalijogo, Kedua orang tua, Man Ajazani
Baca surat AL IKHLAS 3x, AL-FALAQ 1x, AN-NAAS 1x
Baca doa hizib Sulaiman untuk kekayaan sebanyak 33 kali.

Waktu paling baik melakukan amalan diatas adalah setelah melakukan solat hajat sebanyak 4 rakaat. Niatkan untuk mendapatkan rezeki yang halal dan berkah serta mendapat ridho ALLAH disetiap pekerjaan yang anda lakukan.

Wallihul Waliyyut Taufiq Ila Sabilul Huda

163 komentar:

  1. Qobiltu, mohon izajah nya untuk ku dan keluargaku semoga bermanfaat dunia akhirat

    BalasHapus
  2. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon ijin mengamalkan qolbitu insya Allah bermanfaat

      Hapus
  3. Ass wr wb saya terima ijajahnya dgn sempurna mohon ijin mengamalkan nya smoga allah memberkahi ..amin yrb almin

    BalasHapus
  4. Mohon ijaxahnya untuk saya : cep lukman rohmat. Semoga bermanfaat.. Aaamiiin

    BalasHapus
  5. Qobiltu.. Sy terima ijazah hizib sulaiman dengan hak dan sempurna Atas Ijin ALLAH SWT....

    BalasHapus
  6. QobiLtu, izin mengamaLkan, semoga bermanfaat dunia dan akhirat..

    BalasHapus
  7. qobiltu ijazataka mohon izin untuk mngamalkannya barokallohu pika

    BalasHapus
  8. smoga manfa'at dunia akhirat aamiin

    BalasHapus
  9. Saya terima ijazahnya dengan sempurna. Mohon izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  10. qobiltu mohon ijazahnya andy witono banyuwangi jawatimur 29-05-1975 terimakasih

    BalasHapus
  11. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  12. Maaf mas mau tanya .. Kenapa tulisan arab sama latinya kok beda banget ya.. Jadi ragu ngikutin yang mana.. Yang tulisan arabnya apa tulisan latinya..

    BalasHapus
  13. Qobiltu.. mohon izin dan Rido untuk mengamalkan..

    BalasHapus
  14. Qobiltu ya ustazd, mohon ijin mengamalkan.

    BalasHapus
  15. Qobiltu...minta izin nak amalkan ya

    BalasHapus
  16. Qobiltu...minta izin nak amalkan ya

    BalasHapus
  17. Qobiltu, mohon izajah nya untuk ku dan keluargaku amalkan. Semoga bermanfaat di dunia dan akhirat. Aamiin.

    BalasHapus
  18. Qobiltu...izinkan utk mengamalkannya..terima kasih

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum
    Qobiltu .. mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  20. Ada yang salah kalimat nya dan ada yang kurang

    BalasHapus
  21. Qobiltu q terima dg Izin Allah SWT

    BalasHapus
  22. sebaiknya direvisi ulang dengan teliti.antara arab dan tulisan latin.terimaksih.salam sejahtera selaku

    BalasHapus
  23. Qobiltu...

    Sebaiknya bagi yg ingin mengamalkannya, agar konsultasi & mohon bimbingannya dari kiai ahli hikmah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul itu , karna ada sebagian kalimat yang kurang dan tidak sama dengan ejaan arabnya.mohon maaf sebelumnya bukan menggurui ...tapi demi kebaikan umat dan berkahnya sebuah ilmu.

      Hapus
    2. Buat Ikhwan klw mau mengamalkan suatu amalan lbih baik Ikhwan carilah gurunya ,kena suatu ilmu yg di dpt tmpa guru itu di ragukn,baik dari segi pengamalan maupun langkah2 serta reaksi pd ruh,batin dan jasmani serta nasihat atau wasiat baik dlm tarikat membawa ilmu tsb

      Hapus
    3. Sangat betul sekali, belajar tanpa guru seperti nya kurang afdhol?

      Hapus
    4. Sy sudah mengamalkan dari th 2000an, Alhamdulillah perjalanan darat laut udara selamat Tanta halangan, terutama perjalanan darat sangat bisa menguasai Medan jln, bahkan Alhamdulillah dgn hizib Sulaiman, sy selamat Dari semua perjalanan yg menurut akal sehat semua tmn, kagum setelah histerius kembali sadar?

      Hapus
  24. Qobitu mohon izin mengamalkanny

    BalasHapus
  25. Qobiltu, kula paring amalan e yai, mohon izin mengamalkan yai.

    BalasHapus
  26. Qobiltu ajaztuka, siapaun yang mengijazahkan saya terima ilmu ini semoga senantiasa mendapatkan bimbingan dari Alloh SWT dan dijauhkan dari kesesatan. Aamiin...

    BalasHapus
  27. Qobiltu saya terima dengan lengkap dan sempurna ilmunya semogah bermanfaat dan menjadi amal jariyah

    BalasHapus
  28. Mohon ijin untk mengamalkan ya Kyai dan Ustadz Ustadzah semoga menjadi berkah semuanya.

    BalasHapus
  29. Bismillahorrohmanirrohim
    Qobiltu yaa Kyai,Ustadz

    BalasHapus
  30. Qobitu.ya tuan guru.a/n.rohman.

    BalasHapus
  31. Qobitu.tuan guru.a/n.rohman

    BalasHapus
  32. mohon ijin mengamalkan inipak kiyai

    BalasHapus
  33. qobiltu kiayi mhon izin mengamalkanya...

    BalasHapus
  34. qobiltu kiayi izin mengamalkannya..

    BalasHapus
  35. Qabiltu, mohon izin utk diamalkan

    BalasHapus
  36. Qobiltu, mohon ijin untuk di amalkan

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. assalamualaikum,warohmatullohi wabarokatuhu,,mohon ijin untuk mengamalkannya,semoga ridho dan menjadi berkah bagi kami,aamiin wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuhu,

    BalasHapus
  39. Qobiltu, mohon izajah nya untuk ku dan keluargaku semoga bermanfaat dunia akhirat

    BalasHapus
  40. Qobiltu izin mengamalkan nya

    BalasHapus
  41. QOBITU IJAZAH NYA. sya regal bin aam. ijin mengaml kan nya..

    BalasHapus
  42. Salah berhenti bacanya bisa salah arti.... malah menuhankan Setan... mendingan berguru sama ahlinya.....

    BalasHapus
  43. Qobiltu🙏 Mohon izin ijajah doanya. Semoga berkah, aamiin

    BalasHapus
  44. Kobiltu terima kasih,mohon izin mngamalkan smoga manfaat dan barrakah...untuk slruh kluarga...Aamiin

    BalasHapus
  45. Alhamdulillah masih ada yang berbagi ilmu mudah mudahan bermanfaat dan barokah dan kalau ada yang salah baik sekali kritiknya tapi mohon dituliskan yang kurang pasnya dengan kaedah arabnya mudaj mudahan jadi amal saleh amiin.

    BalasHapus
  46. Qobiltu
    Izin ikut mengamalkan semoga barokah

    BalasHapus
  47. Terimakasih untuk ijazahnya
    Semoga manfaat

    BalasHapus
  48. Bukan nya hizib sulaiman itu...inna hu min sulaimana...???

    BalasHapus
  49. Qobiltu 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  50. Qobiltu semoga diridhoi allah swt aminn

    BalasHapus
  51. Qobiltu semoga Allah meridhoi ijazah yang akan di amalkan Amiiin ya robal 'alamin

    BalasHapus
  52. qobiltu.. mohon ijazah do'anya.. izin mengamalkannya

    BalasHapus
  53. Qobiltu mohon ijin mengamalkan semiga berkah manfaat

    BalasHapus
  54. Qobiltu mohon ijin mengamalkan semiga berkah manfaat

    BalasHapus
  55. Ijin mengamal kan kang semoga barokah, dn menjadi amal sholeh buat akang..

    BalasHapus
  56. Alfateha Qobiltu ijajah mohon ijin untuk mengamapkannya semoga mendapat barokah dan ridho allah wabil khudus sohibul ratib nabi sulaeman amin

    BalasHapus
  57. Mohon penjelasan siapa yang menyusun doa Sulaiman terimakasih, dan mohon izin saya menerima sebagai ijazah dan mengamalkan

    BalasHapus
  58. Qobiltu.....
    Dengan segala kerendahan mohon izinengamalkan

    BalasHapus
  59. Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan..semoga bermanfaat..Syukron..🙏🙏

    BalasHapus
  60. Qobiltu. Abdi nampi buktosna di waktos ayena

    BalasHapus
  61. Qobiltu
    Nampi hatur nuhun pisan

    BalasHapus
  62. قبلت إجازتك .... BAROKALLOH aamiiin.....!!!

    BalasHapus
  63. Qobiltu mohon ijin mengamalkan nya

    BalasHapus
  64. Mohon izin untuk mengamalkan dan mengajar memberi kan amalan ini kpd sahabat yg lain..

    BalasHapus
  65. Qobiltu mohon ijin atau ijazah untuk saya mengamalkannya🙏

    BalasHapus
  66. Izin untuk mengamalkan.
    Qobiltu

    BalasHapus
  67. Kakek saya pernah bilang doa nini dijaga khodam Mulki Sulaiman dari golongan jin timur tengah yang berusia 8000tahun dan memahami 8000bahasa manusia. Juga jika hizib ini dibaca minimal 3x maka di dengar malaikatul ardhi (malaikat langutnya bumi) dan Jibril, mikail juga israfil. Jangan sampai salah niat dg membaca doa ini hanya semata-mata mencari kesaktian dan gagah-gagahan karena yg mendekat bisa saja golingan fasiq (keturunan ke 3 atau ke 2 dari iblis), mengakibatkan pengamalnya hilang kewarasan atau setengah gila. Niatilah untuk riyadhoh bathiniyah dalam menuju ridho Allah, jangan untuk sakti-saktian. Allah gak ridho yg begitu.

    BalasHapus
  68. Qobiltu, ijin ijazah untuk mengamalkan, semoga Allah mengabulkan do'a kita semua. Aamiin

    BalasHapus
  69. Qobiltu mohon ijazahnya untuk mengamalkannya untuk saya dan keluarga

    BalasHapus
  70. Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan nya smga kami dapat keberkahan dan ridho da hiri allah

    BalasHapus
  71. Qobiltu ustad, mohon ijin untuk mengamalkanya. semoga berkah.amin

    BalasHapus
  72. Qobiltu ustad, mohon ijin untuk mengamalkanya. semoga berkah.amin

    BalasHapus