Translate

Sabtu, 25 Maret 2017

HAJAR JAHANAM OBAT HERBAL DARI MESIR

Hajar jahanam merupakan sebuah obat khusus pria yang dapat dikatakan cukup langka bahkan di negara asalnya. Jika diartikan secara arti literal alias arti kamus, artinya memang cukup aneh yaitu batu neraka sebab kata jahanam sendiri adalah salah satu nama neraka di dalam agama Islam. Mengapa sampai disebut sebagai batu neraka? Ternyata, inilah alasannya yaitu karena keampuhannya. Dengan kata lain, obat yang disebut pula dengan black stoneini mempunyai manfaat sangat ampuh sehingga kata jahanam dipilih. Sementara itu, karena bentuknya yang menyerupai batu, maka dari itu obat ini disebut dengan batu jahanam ataublack stone (batu hitam). Asal obat dengan sebutan unik ini berasal dari Timur Tengah. Obat ini merupakan sebuah obat tradisional dari daerah Mesir yang sangat ampuh untuk atasi masalah pada pria khususnya yang berhubungan dengan ejakulasi dini.

Menurut data, 1 dari 3 pria yang aktif secara seksual (sering melakukan hubungan intim) menderita ejakulasi dini. Dengan kata lain, ada sekitar 33% pria menderita permasalahan ejakulasi dini dan angka ini cukup besar sehingga perlu adanya solusi yang ampuh. Di zaman modern ini, ada banyak sekali obat yang dibuat untuk mengatasi ejakulasi dini, mulai dari obat yang diminum atau sampai dengan cara-cara lainnya. Akan tetapi, cara-cara tersebut hanya akan memberikan efek yang sementara bahkan dapat dikatakan kurang efektif untuk mengatasi ejakulasi dini. Oleh karena itu, para penderita ejakulasi dini memerlukan sebuah obat yang mujarab dan mempunyai efek yang ampuh.

Pembuatan Hajar Jahanam

Obat yang mampu atasi masalah ejakulasi ini terbuat dari getah tumbuhan di daerah Mesir dan India. Tidak ada yang membahas mengenai tumbuhan yang dimaksud secara spesifik. Dari sumber informasi, pembuatan hajar jahanam berasal getah tumbuhan saja. Awalnya, getah cair yang kemudian dibiarkan agar mengeras. Kemudian, setelah getah tersebut mengeras, lalu obat tersebut dibentuk menyerupai batu berwarna hitam sehingga ada yang mengenalnya dengan black stone.

Untuk meraciknya menjadi obat yang mujarab, hal ini dilakukan oleh peramu obat tradisional dari Mesir. Dengan demikian, keaslian dari ramuan obat akan terus terjaga. Obat yang bisa jadi solusi masalah ejakulasi dini ini tidak dapat dibuat secara sembarangan sebab dikuatirkan akan mempengaruhi kualitas obat. Maka, tidak heran obat ini hanya diramu oleh peramu obat tradisional dari Mesir. Selain akan terjaga keasliannya, manfaat obat ini juga akan tetap terjaga sehingga akan tetap menjadi obat yang mujarab untuk atasi masalah ejakulasi dini para pria.

Keutamaan Hajar Jahanam

Berikut ini dijelaskan keutamaan hajar jahanam, yaitu:

Terbuat dari bahan alami

Alasan yang pertama mengapa hajar jahanam banyak dipilih orang adalah bahan yang digunakan. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, bahan dasar pembuatan obat ini ialah berupa getah tanaman tertentu di India dan Mesir. Bahan getah tanaman tersebut tentu saja adalah bahan yang alami atau bukan bahan buatan manusia. Kealamian dari bahan hajar jahanam ini yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang lebih memilih obat ini dibandingkan dengan obat ejakulasi dini lainnya.

Tanpa efek samping

Hajar jahanam adalah obat yang tidak akan memberikan efek samping kepada penggunanya. Ya, hal ini tentu saja sangat jelas karena bahannya yang alami. Seperti yang kita ketahui bahwa bahan yang alami tentu saja tidak akan mempunyai efek samping yang buruk. Hal ini tentunya sangat berbeda dengan produk obat ejakulasi dini buatan pabrik yang akan memberikan efek samping buruk jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

Mudah dibawa dan digunakan

Hajar jahanam adalah obat yang mudah dibawa kemana saja. Kemasannya yang kecil dengan bentuk obat yang seperti batu ini tidak akan membutuhkan tempat luas untuk penyimpanannya. Bahkan, obat ini dapat ditaruh di dalam saku sehingga dapat dibawa kemana saja. Penggunaannya pun sangat mudah, hajar jahanam yang telah dicairkan dioleskan ke daerah penis. Cara pengolesannya pun sangat mudah, yang terpenting harus berhati-hati agar tidak mengoleskannya di daerah saluran kencing. Hajar jahanam ini juga dapat digunakan kapan pun tanpa harus ada resep dokter.

Tidak ada kadaluarsa

Jika membeli obat ejakulasi dini modern pasti akan ditemukan tanggal kadaluarsa obat tersebut. Hal ini membuktikan bahwa obat tersebut baik digunakan sebelum tanggal kadaluarsa tersebut. Namun, apabila membeli hajar jahanam tidak akan ditemukan hal tersebut. Itu artinya obat yang satu ini dapat digunakan kapan pun tanpa harus risau dengan tanggal kadaluarsanya.

Ada beberapa manfaat yang para pria dapatkan jika menggunakan batu hajar jahanam, antara lain:

1. Mengatasi ejakulasi dini

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa hajar jahanam ini dibuat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Dengan khasiat dari getah tumbuhan Mesir dan India dan diracik oleh ahlinya, kemampuan obat ini tidak perlu diragukan lagi. Penggunaannya yang rutin dan juga teratur akan membuat permasalahan mengenai ejakulasi dini akan teratasi dengan baik.

2. Membuat pria lebih perkasa

Image yang didapat oleh pria yang mengalami ejakulasi dini memang buruk. Mereka dianggap kurang perkasa oleh pasangannya ketika sedang berhubungan intim. Akan tetapi, hal ini tentunya bukan menjadi hal yang harus dikuatirkan lagi sebab adanya hajar jahanam telah memberikan solusi tepat untuk para pria agar telihat lebih perkasa. Cukup gunakan beberapa olesan saja, maka mereka akan memukau hati pasangannya.

3. Membuat ereksi lebih lama

Hal yang paling tidak disukai istri ialah saat suaminya tidak dapat memuaskannya, apalagi dalam berhubungan intim. Oleh karena itu, masalah ejakulasi dini menjadi hal yang sangat tidak disukai. Namun, dengan penggunaan hajar jahanam yang terkenal sebagai obat ejakulasi dini yang ampuh dari Timur Tengah, maka penis para pria dapat mengalami ereksi lebih lama dan hal ini akan mendatangkan kesenangan dan juga kepuasan bagi para istri.

4. Tidak mudah terkapar di depan sang istri

Untuk manfaat lainnya dari hajar jahanam adalah para pria akan tidak mudah terkapar saat mereka sedang berhubungan intim. Permasalahan ejakulasi dini ini biasanya sangat indentik dengan cerita bahwa si pria sangat loyo atau mudah terkapar saat melakukan hubungan intim. Salah satu solusi yang dapat dilakukan dengan mengobati masalah ejakulasi dini menggunakan hajar jahanam secara rutin dan teratur.

Penggunaan Hajar Jahanam

Cara penggunaan hajar jahanam ini cukup mudah, yaitu:

Cairkan sedikit bagian dari hajar jahanam sesuai dengan kebutuhan.Setelah itu dapat langsung dioleskan ke daerah penis. Hal yang harus diperhatikan dalam pengolesan adalah tidak mengoleskan pada bagian sensitif, seperti dekat dengan saluran kencing. Dalam pengolesannya dapat dilakukan 4 kali olesan atau bahkan lebih. Setelah dioles, obat ini bereaksi yaitu sensasi panas pada penis. Rasa panas ini akan bertahan selama 5-30 menit, bahkan ada juga reaksi panas yang ditimbulkan sampai dengan 45 menit lamanya sebab penggunaan obat yang terlalu banyak. Oleh karena itu, jika menginginkan reaksi sebentar cukup lakukan beberapa olesan saja.Jika telah merasakan reaksi obat tersebut. Bilas penis dengan air lalu dapat melakukan hubungan intim bersama dengan pasangan tanpa harus kuatir mengenai masalah ejakulasi dini.

4 komentar:

  1. bolavita agen bola dan sabung ayam terbaik indonesia dengan minimal taruhan 50rb

    Boss Juga Bisa Kirim Via :
    Wechat : Bolavita
    WA : +6281377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus
  2. Aku menggenjot maju mundur inikah kemaluan perawan gadis imutSetelah cairan mani

    BalasHapus
  3. Hajar Jahanam atau Nama Lainnya “Hajar Sa’adah” ialah Obat Herbal yang di gunakan untuk Pria dan Berfungsi Untuk Memperpanjang durasi dalam berhubungan Suami-istri atau bersanggama. Jadi, bagi anda Pria yang telah mempunyai Pasangan dan mempunyai problem dengan durasi berhubungan intim atau mungkin ingin memanjangkan durasi permainan, Hajar Jahanam mesir asli atau nama lainnya Hajar Sa’adah merupakan solusi yang tepat. karna Penggunaannya tidak menimbulkan Efek Samping yang berbahaya untuk tubuh.Tidak dapat di pungkiri banyak Pria yang tidak puas atau bahkan ingin memuaskan pasangannya dengan Menggunakan obat-obatan kimia. yang tujuannya untuk memperpanjang durasi dalam berhubungan suami istri. Harga hajar sa'adah cap piramid juga sangat terjangkau sekali...

    BalasHapus