Translate

Selasa, 21 Maret 2017

RAHASIA Tingkatan Pikiran Dan Hati

KEKUATAN PIKIRAN & HATI KE-1

‌Rahasia terbesar dari kekuatan manusia adalah pikiran dan hati, pikiran dan hati memiliki kekuatan dahsyat dalam kehidupan.

‌Pikiran dan hati manusia sangat berharga, namun manusia belum bisa membuka sepenuhnya rahasia potensi kekuatan pikiran dan hati yang masih tertimbun di alam bawah sadar (tidak disadari) manusia.

‌Apakah rahasia dari kekuatan pikiran & hati manusia?

‌Ilmu tentang kekuatan pikiran dan hati bukan ilmu mistik, klenik, magis, dan supranatural, tetapi merupakan fenomena psikologis yang bisa dipelajari oleh setiap manusia. Kekuatan pikiran dan hati tidak bersentuhan dengan sesuatu yang bersipat kebendaan, jadi seseorang yang memiliki ilmu kekuatan pikiran dan hati tidak akan bisa memindahkan benda dengan pikiran dan hatinya, karena materinya berbeda.

‌Kekuatan pikiran dan hati berdasarkan asumsi bahwa pikiran manusia terdiri dari alam sadar (disadari) dan alam bawah sadar (tidak disadari), yang paling dominan dari pikiran manusia adalah alam bawah sadar. Pada umumnya manusia tidak mengetahui energi yang terdapat di alam bawah sadar. Ilmu kekuatan pikiran dan hati merupakan hasil dari olah alam bawah sadar. Dengan cara menjadikan alam bawah sadar, disadari oleh alam sadar manusia. Tentunya memerlukan pembiasaan yang intensif dan kontinyu.

‌Bila ada orang sedih, anda berempati, kemudian anda bisa merasakan kesedihannya.
‌Bila ada orang marah kepada anda, maka anda bisa merasakannya, meski orang yang marah tersebut tidak berbicara.
‌Hal-hal di atas membuktikan bahwa pikiran dan hati manusia terhubung, dan tidak berpenghalang dengan manusia lainnya. Masih banyak fenomena psikologis lain yang bisa membuktikannya.

‌Pada umumnya anda tidak menyadari karena :

‌Terhubungnya pikiran dan hati manusia satu sama lain, berada di wilayah alam bawah sadar (tidak disadari).
‌Keterikatan pikiran dan hati manusia terhadap hal-hal yang bersifat kebendaan (material).
‌Manusia menganggap pikiran dan hati tidak memegang peranan penting dalam kehidupan.

‌Agar pikiran dan hati memiliki kekuatan, maka anda harus berlatih menyadari sepenuhnya bisikan, gambar pikiran, dan suasana hati anda sendiri. Artinya anda sedang berlatih menyadari hal-hal yang ada di alam bawah sadar (tidak sadar) menjadi sadar. Dalam proses inilah ada kecenderungan “Seseorang yang belatih ilmu kekuatan pikiran dan hati, berbanding lurus dengan melatih spiritualitas orang tersebut”.

‌Ruang lingkup ilmu kekuatan pikiran dan hati :

‌Telepati
‌Membaca hati dan pikiran orang lain
‌Mengendalikan hati dan pikiran orang lain
‌Indra ke-enam
‌Hypnosis (berbeda dengan yang dikembangkan di Amerika dan Inggris)
‌Tenaga dalam, dll.

‌Fenomena mistik, klenik, magis, dan supranatural merupakan distorsi dari pemahaman ilmu kekuatan pikiran dan hati.

‌KEKUATAN PIKIRAN & HATI KE-2

‌Pada catatan terdahulu telah dijelaskan bahwa pikiran & hati manusia dengan manusia lainnya tidak berpenghalang, pikiran & hati manusia dengan manusia lainnya tersambung, namun manusia tidak menyadari karena hal itu berada di wilayah alam bawah sadar (tidak disadari). Hal pertama yang harus dilakukan adalah memindahkannya ke wilayah alam sadar (disadari) dengan doktrin : Pikiran & hati manusia dengan manusia lainnya tidak berpenghalang. Pikiran & hati manusia dengan manusia lainnya tersambung. Hal di atas adalah upaya agar pembaca menjadi sadar bahwa pikiran & hati manusia tersambung dan tidak berpenghalang.

‌Selain doktrin di atas yang harus ditarik ke wilayah alam sadar adalah bisikan, gambar pikiran, dan suasana hati yang selama ini berada di wilayah alam bawah sadar (tidak disadari). Artinya mulai saat ini anda harus selalu menganalisis bisikan, gambar pikiran, dan suasana hati secara kontinyu. Bisikan, gambar pikiran, dan suasana hati harus di bawah kendali anda. Jangan biarkan hati dan pikiran anda mengalir semaunya, dan jangan mengabaikan apa yang ada di hati dan pikiran anda. Awalnya melatih menjadikan bisikan, gambar pikiran, dan suasana hati selalu di bawah kendali terasa sulit, dan terasa membebani hati (batin) serta pikiran, tetapi selanjutnya anda akan terbiasa.

‌Mengapa anda harus menyadari, dan mengendalikan bisikan, gambar pikiran, dan suasana hati sepenuhnya?
‌Telah dijelaskan di depan bahwa hati manusia dengan manusia lainnya tersambung dan tak berpenghalang. Fenomena ini sebenarnya seringkali terjadi dalam kehidupan anda sehari-hari, tetapi anda seringkali mengabaikan dan tidak menyadarinya.
‌Ketika anda menengok sahabat anda yang terkena musibah, anda bisa merasakan kepedihan hati yang dia alami.
‌Terkadang anda memiliki firasat tertentu bila terjadi sesuatu kepada anak atau orang tua anda.
‌Anda bisa merasakan ketika orang menyepelekan, mendengki, menyenangi, kagum, dan sebagainya, baik berdekatan secara fisik atau berjauhan. Kejadian-kejadian di atas membuktikan bahwa

‌Pikiran & hati manusia dengan manusia lainnya tidak berpenghalang.
‌Pikiran & hati manusia dengan manusia lainnya tersambung.
‌Bisikan, gambar pikiran, dan suasana hati tersambung dengan manusia lainnya.

‌Apakah konsekwensi dari pikiran dan hati yang tidak berpenghalang dan tersambung? Ketika bisikan dan gambar pikiran anda buruk kepada Si Fulan, maka sesungguhnya pikiran si Fulan akan menangkap pikiran buruk anda. Ketika suasana hati anda mendengki ke si Fulan, maka hati Si Fulan akan merasakannya, meski jarak berjauhan. Si Fulan akan menangkap bisikan, gambar pikiran buruk dan kedengkian hati anda melalui alam bawah sadar, tapi jangan lupa sebagian besar pikiran manusia dikuasai oleh alam bawah sadar, jadi kalau anda membiarkan pikiran anda buruk, hati anda mendengki ke si Fulan, maka baik langsung atau tidak langsung anda akan mendapatkan akibatnya, baik dari si Fulan atau orang lain.
‌Bayangkan! Seandainya hati dan pikiran anda dibiarkan larut dalam kedengkian terhadap semua orang yang dikenal, maka orang seperti ini akan memiliki musuh yang banyak, kehidupannya menjadi sempit, dan rejeki pun akan menjadi tidak berkah.
‌Bisa jadi sebagian dari keburukkan-keburukkan yang terjadi pada diri kita, akibat dari kita selalu membiarkan pikiran dan hati kita larut dalam keburukan-keburukan terhadap orang lain.
‌Hati-hatilah dengan pikiran & hati anda!

‌KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE-3
‌Pada catatan “Kekuatan Pikiran & Hati ke-2″ telah dijelaskan bahwa pikiran & hati seseorang tersambung dengan pikiran & hati orang lain, keburukan pikiran dan keburukan hati anda terhadap orang lain dapat mengundang keburukan-keburukan datang kepada anda.
‌Jadi apakah yang sebaiknya dilakukan dengan pikiran dan hati?
‌Karakteristik dari pikiran dan hati yang lainnya adalah pikiran dan hati seseorang memancar kepada pikiran dan hati orang-orang sekitarnya. Baik secara fisik berhadapan maupun berlainan lokasi. Pikiran dan hati yang buruk akan terasa, begitu pun dengan pikiran dan hati yang baik akan terasa oleh orang-orang di sekitarnya. Ketika anda selalu memelihara pikiran dan hati dengan hal-hal yang baik, maka akan terbuka aura positif anda. Setiap orang merasa nyaman, tenang, dan tentram berhubungan dengan anda, tentunya hal ini sangat tergantung dari konsistensi anda dalam memelihara positifisme pikiran dan hati. Aura positif yang muncul pada diri anda akan berpengaruh terhadap perizkian, karir, keselamatan, dan keberkahan hidup anda, karena semua orang menyenangi kebaikan.

‌Mengendalikan pikiran dan hati agar selalu positif perlu berlatih terus, karena pikiran dan hati sebagian besar berada di wilayah alam bawah sadar (tak disadari).

‌Bagaimanakah prinsip dari mengendalikan pikiran dan hati? Hal yang pertama harus diingat adalah:
‌Bisikan, gambar pikiran, dan suasana hati tidak tetap.
‌Bisikan, gambar pikiran, dan suasana hati dapat dikendalikan oleh anda.

‌Orang sakit jiwa adalah orang yang menganggap bisikan, gambar pikiran, dan suasana hatinya konstan (tidak bisa diubah), bisa sedih sendiri, gembira sendiri, cemas sendiri, dan lain-lain, kendali terhadap hati dan pikirannya hilang.
‌Orang kesurupan dan orang histeris menganggap bisikan, gambar pikiran, dan suasana hatinya konstan menjadikannya penuh ketidakberdayaan.
‌Orang terhipnotis, karena bisikan, gambar pikiran, dan suasana hatinya dibuat konstan oleh penghipnotis.
‌Orang bermeditasi di suatu tempat, kemudian karena ada bisikkan ke dalam pikirannya, orang tersebut mengaku nabi, baginya bisikkan itu konstan sehingga menjadi keyakinan sesat.

‌Kasus-kasus di atas terjadi karena kemampuan menganalisa bisikan, gambar pikiran, dan suasana hatinya sangat rendah.
‌Bagaimanakan cara mengendalikan bisikan, gambar pikiran, dan suasana hati?

‌Hati harus senantiasa memberikan pertimbangan kepada pikiran dalam membuat tindakan
‌Pikiran juga harus memberikan pertimbangan kepada hati dalam membuat tindakan
‌Banyak orang yang terjerumus karena mengikuti suasana hati saja. Banyak pula orang yang terjerumus karena hanya mengikuti bisikan, dan gambar pikiran saja.

‌Apakah yang harus dikendalikan dari suasana hati?

‌Suasana hati yang berupa perasan benci, hasud, dendam, merendahkan, menyepelekan dll.
‌Keadaan hati yang lainnya yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, karena tidak semua bahasa hati bisa diterjemahkan dalam kata-kata.

‌Apakah yang harus dikendalikan dari bisikan, dan gambar pikiran?

‌Bisikkan pikiran berupa kata-kata.. Bisikkan pikiran bisa sampai ke seseorang, baik berdekatan secara fisik maupun berjauhan.
‌Lintasan gambar dalam pikiran. Mohon maaf, bila seorang laki-laki membayangkan bersetubuh dengan seorang perempuan, maka sebetulnya bayangan itu akan sampai ke perempuan tersebut, terutama saat-saat tenang, malam, atau menjelang tidur. Jadi anda harus hati-hati dengan gambar yang ada di pikiran anda.
‌Lintasan alur cerita. Terkadang ketika anda sedang melamun, pikiran anda melayang menjadi alur sebuah cerita. Bila itu terjadi maka pikiran ini harus segera dikendalikan, jangan dibiarkan semaunya menjadi alur cerita yang negatif, misalnya jadi alur cerita berbuat maksiat.
‌Bahasa pikiran yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata

‌Waspadalah dengan pikiran dan hati anda! Orang sekitar anda dapat merasakannya. Kebaikan dan keburukan yang datang. Pikiran dan hati anda yang mengundangnya.

‌KEKUATAN PIKIRAN DAN HATI KE- 4

‌(Menguasai Telepati Satu Arah/Hipnotis Jarak Jauh, Sangat Mudah)
‌Pada catatan terdahulu sudah dijelaskan bahwa sebagian besar dari pikiran dan hati manusia ada di alam bawah sadar (tidak disadari), maka mulai saat ini anda harus selalu sadar sepenuhnya dengan apa yang ada di pikiran & hati anda, jangan abaikan setiap bisikan, gambar pikiran & suasana hati anda, karena ada energi kehidupan dahsyat dibaliknya yang diberikan Tuhan YME.

‌Energi apakah itu?
‌Di depan selalu dijelaskan bahwa pikiran dan hati seseorang tersambung dengan pikiran dan hati orang lain. Pikiran dan hati seseorang memancar kepada pikiran dan hati orang lain.

‌Kapan pikiran dan hati seseorang tersambung dengan pikiran dan hati orang lain?
‌Kapan pikiran dan hati seseorang memancar kepada pikiran dan hati orang lain?

Setiap saat pikiran dan hati seseorang tersambung dan memancar kepada pikiran dan hati orang lain, akan terasa sekali terutama saat-saat tenang, menjelang tidur, atau saat sholat tahajud.

Pada saat-saat tenang, pikiran dan hati anda memancar kepada orang lain. Pada saat-saat itu pun pikiran dan hati orang lain memancar masuk ke pikiran anda. Bisa jadi gambaran yang berada di pikiran anda, berasal dari orang lain. Pada saat-saat itulah pikiran dan hati anda tersambung satu sama lain (telepati).
Metode telepati satu arah. Ketika anda ingat Si Fulan, maka Si Fulan akan ingat anda. Semakin konsentrasi ke Si Fulan, maka Si Fulan akan semakin mengingat anda.

Bila anda ingat ke Si Fulan, maka Si Fulan mengingat wajah anda.
Bila anda ingat ke Si Fulan maka anda bisa membisikkan ke pikirannya “anda orang baik”, Bisikkan itu akan berbunyi pula dalam pikiran Si Fulan.
Bila anda ingat Si Fulan anda bisa memberikan gambaran yang baik-baik ke pikiran Si Fulan, gambarkan ke pikirannya anda sedang sholat, sedang rajin bekerja, murah hati, dan lain-lain.

Si Fulan akan menangkap pikiran-pikiran yang anda kirimkan kepadanya (bila anda sering melakukannya maka anda akan meyakininya). Sementara Si Fulan menganggap apa yang ada dalam pikirannya adalah pikirannya sendiri, dan tergerak perbuatannya untuk menyenangi, menghormati, dan menyukai anda.

Bayangkan jika anda mengingat setiap orang, kemudian anda masuki pikiran setiap orang seperti yang anda lakukan ke Si Fulan secara intensif dan kontinyu, maka anda akan jadi sosok manusia yang disenangi, dihormati, disukai, dan lain-lain, jauh dari kebencian orang lain. Apa lagi jika gambaran diri anda yang anda kirimkan via telepati adalah gambaran anda yang sesungguhnya.

KEKUATAN PIKIRAN DAN HATI KE-5

(Menguasai Telepati Satu Arah/Hipnotis Jarak Jauh Sangat Mudah)
Sebelum anda membaca catatan ini, sebaiknya anda telah membaca catatan-catatan penulis sebelumnya “Kekuatan Pikiran dan Hati” 1 – 4.

Metode menguasai ilmu telepati satu arah. Ketika anda ingat Si Fulan, maka Si Fulan akan ingat anda. Semakin konsentrasi ke Si Fulan, maka Si Fulan akan semakin mengingat anda.

Bila anda ingat ke Si Fulan, maka Si Fulan mengingat wajah anda.
Bila anda ingat ke Si Fulan maka anda bisa membisikkan ke pikirannya “anda orang baik”,
Bisikkan itu akan berbunyi pula dalam pikiran Si Fulan.
Bila anda ingat Si Fulan anda bisa memberikan gambaran/bayangan yang baik-baik ke pikiran Si Fulan, gambarkan ke pikirannya anda sedang ramah, murah hati, jujur dan lain-lain.

Si Fulan akan menangkap pikiran-pikiran yang anda kirimkan kepadanya (bila anda sering melakukannya maka anda akan meyakininya). Sementara Si Fulan menganggap apa yang ada di pikirannya adalah pikirannya sendiri, dan tergerak perbuatannya untuk menyenangi, menghormati, dan menyukai anda.

Telepati satu arah dapat dilakukan kepada:

Orang yang anda kenal, dan yang tidak anda kenal.

Seberapa banyak anda mengenal orang? Seberapa banyak anda bertemu fisik dengan mereka atau berkomunikasi via media? Itulah keterbatasan manusia? Banyak orang yang tidak anda kenal, dibanding yang kenal dengan anda. Padahal mereka seringkali berinteraksi dengan anda.

Tuhan YME memberikan pikiran dan hati kepada manusia agar manusia bisa memanfatkannya. Sebetulnya manusia bisa berkomunikasi menggunakan pikiran dan hati, baik kepada orang yang anda kenal, maupun kepada orang yang tidak kenal dengan anda. Tak terbatas ruang dan waktu bisa kapan saja dan di mana saja (berlainan negara).

Pada umumnya manusia tidak menyadarinya, karena komunikasi via pikiran dan hati berada di wilayah alam bawah sadar. (Melalui tulisan ini penulis sedang menggiring pembaca untuk menyadarinya).

Bagaimanakah telepati satu arah kepada orang yang tidak kenal dengan anda?

Anda kenal dengan presiden Jokowi, tapi presiden Jokowi tidak mengenal anda, dengan menggunakan telepati satu arah maka anda bisa mengirimkan: Suara ke pikiran Presiden “ Jokowi adalah orang yang baik”.
Gambarkan ke pikirannya masih banyak rakyat yang menderita korban koruptor.
Sesungguhnya suara pikiran, dan bayangan yang anda kirimkan secara intensif & kontinyu tersebut, akan tertangkap oleh presiden Jokowi, tetapi presiden beranggapan pikiran tersebut berasal dari dirinya sendiri, tergeraklah hati, pikiran, dan perbuatannya untuk semakin mencintai rakyatnya dibanding kekuasaannya atau partainya.

Satu orang dan banyak orang
Pikiran dan hati manusia memancar ke pikiran dan hati manusia lainnya. Pancaran pikiran dan hati anda bisa ditangkap oleh satu orang atau banyak orang, tergantung anda. Mungkin selama ini anda tidak menyadarinya, karena anda merasa orang lain tidak akan mengetahui isi pikiran dan hati anda. Padahal pancaran (aura) isi pikiran dan hati anda menjadi citra diri anda di mata publik. Ketika pikiran dan hati anda selalu buruk, maka buruknya pikiran dan hati anda akan tertangkap oleh orang lain, meskipun wajah anda cantik atau tampan. Kecantikan dan ketampanan yang anda miliki menjadi tidak bermanfaat.
Jadi apakah yang harus anda lakukan ?

Pikiran dan hati anda memancar ke banyak orang, rasakan !
Konsentrasi arahkan ingatan anda ke banyak orang, baik secara fisik ada atau hanya ada dalam pikiran.
Ketika anda arahkan ingatan kepada mereka, berarti anda memasuki pikiran mereka.
Suarakan di pikiran mereka bahwa “anda orang baik, anda orang bijaksana, jujur dll”. Bisikkan itu akan berbunyi di pikiran mereka.
Gambarkan dipikirannya bahwa kelakuan anda baik, rajin beribadah, rasa sosial tinggi dll.
Lakukan intensif dan kontinyu !

Orang banyak akan menangkap pikiran dan hati yang anda pancarkan, tetapi mereka menganggap gambaran yang ada dipikirannya berasal dari diri sendiri. Padahal andalah yang mengirimkannya kepada pikiran mereka melalui telepati. Jadilah anda sosok yang anda inginkan di mata orang banyak. Karena pikiran orang lain, anda yang mengendalikannya (Bila anda sering melakukan, maka anda akan meyakininya)
Orang lain adalah apa yang anda pikirkan. Bila anda berpikir orang lain buruk, maka orang itu akan buruk kepada anda. Bila anda berpikir orang lain baik, maka orang lain akan baik kepada anda.
Pikiran dan hati anda, menentukan citra diri anda di mata orang banyak.
Kebiasaan anda memancarkan pikiran yang baik merupakan cara anda dalam membangun konsep diri yang positif.

KEKUATAN PIKIRAN DAN HATI KE-6

(Menguasai Telepati Satu Arah/Hipnotis Jarak Jauh Sangat Mudah)
Sebelum anda membaca catatan ini, sebaiknya anda telah membaca catatan-catatan penulis terdahulu. Agar telepati satu arah anda kuasai !

Dahsyatnya pikiran dan hati merupakan anugrah yang diberikan Allah SWT kepada manusia. Pikiran dan hati manusia mudah terhipnotis oleh harta, kekuasaan, dan syahwat. Oleh karena itu banyak manusia yang hidup dengan pikiran dan hati yang mati. Pikiran dan hatinya terpenjara oleh harta, kekuasaan, syahwat. Matinya pikiran dan hati Raja Namrud dan Fir`aun membuat bencana bagi kehidupan manusia, hancurnya nilai-nilai kemanusiaan, Ketuhanan, dan peradaban.

Para Nabi dan Rasul diutus oleh Allah SWT agar pikiran dan hati manusia hidup, untuk membangun peradaban manusia yang sempurna.

Dahsyatnya kekuatan pikiran dan hati, akan terasa bila pikiran dan hati seseorang tidak tergantung, tidak terikat, dan tidak silau pada gemerlapnya dunia. Hanya Allah SWT tempatnya bergantung, maka akan memunculkan kesadaran yang tinggi akan hadirnya kekuatan yang diberikan Allah SWT dalam dirinya yaitu pikiran dan hati, yang tidak bisa dibatasai oleh hal-hal yang bersifat material.

Apalagi yang ditakutkan….? Setelah Tuhan YME memberikan kekuatan yang sempurna kepada manusia yaitu pikiran dan hati?

Anda takut dianiaya?
Anda takut dibunuh ?
Anda takut difitnah?
Anda takut hilang kekuasaan?
Anda takut hilang kekayaan ?

Padahal itu semua bersumber dari pikiran dan hati, kejahatan terjadi karena N + K = Niat + Kesempatan, Niat bersumber dari pikiran dan hati.

Bagaimanakah cara menghindari hal-hal yang ditakutkan tersebut di atas, supaya tidak terjadi pada diri anda dan keluarga anda ?

Gunakan telepati satu arah! Anda gunakan telepati satu arah (baca metode telepati satu arah pada catatan “Kekuatan Pikiran dan Hati” ke-4 dan ke-5.

Dengan menggunakan metode telepati satu arah, anda masukkan pikiran anda ke pikiran setiap orang. Gambarkan/bisikkan ke pikiran setiap orang bahwa anda orang yang baik, murah hati, ramah dll. Orang lain yang anda masuki pikirannya, menganggap bahwa pikiran yang ada di kepalanya berasal dari diri sendiri, dan tergerak secara otomatis menghormati, menyayangi, dan menyukai anda.

Hal di atas menjelaskan bahwa anda telah menghipnotis setiap orang agar mereka menghormati menyayangi dan menyukai anda.

Lakukan setiap saat kepada setiap orang baik yang berhadapan secara fisik ataupun orang yang ada dalam ingatan anda. Jangan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk berpikir buruk tentang diri anda. Apalagi jika pikiran yang anda masukkan ke setiap orang adalah gambaran anda sesungguhnya. Maka Insya Allah anda akan terhindar dari tindakan kriminalitas, dan anda akan menjadi sosok manusia yang disenangi oleh siapapun.

KEKUATAN PIKIRAN DAN HATI KE-7

(Mengetahui, & Mengendalikan Hati Orang Lain)
Setelah anda membaca catatan“Kekuatan Pikiran dan Hati” dari 1-6, Insya Allah anda akan menguasai telepati satu arah. Telepati satu arah adalah telepati yang dilakukan oleh pikiran. Bila anda melakukan telepati satu arah secara intensif dan kontinyu setiap waktu kepada setiap orang, maka Insya Allah hidup anda menjadi tenang, tentram, dan nyaman karena pikiran orang lain, dikendalikan oleh anda.

Telah disinggung pada catatan terdahulu: Ketika seseorang mendapatkan musibah, ia bersedih, anda berempati, dan dapat merasakan kepedihan hatinya. Kejadian di atas menjelaskan:

Orang tersebut memancarkan hatinya kepada hati anda, dan hati orang-orang di sekitarnya.
Dalam kondisi empati anda dapat merasakan hati orang tersebut.

Anda seharusnya menyadari bahwa :

Dalam kondisi empati sesungguhnya anda dapat merasakan hati setiap orang, tidak saja dalam keadaan sedih, tetapi juga bisa dalam keadaan gembira, bingung, benci, dengki, dendam, dan lain-lain. Jadi dalam keadaan empati anda dapat membaca isi hati atau mengetahui isi hati orang yang menjadi objek empati anda.
Dalam kondisi empati sesungguhnya suasana hati anda sama dengan suasana hati orang yang menjadi objek empati anda.
Dalam kondisi empati sesungguhnya anda dapat menjadikan suasana hati anda, sama dengan objek empati anda. Tahapannya : Anda berempati kepada si Fulan, kemudian anda merasakan sedih, selanjutnya pada saat berempati tersebut anda pindahkan kesedihan anda kepada si Fulan, maka si Fulan akan merasakan kesedihan anda. Prinsip dasarnya sama dengan ketika anda berempati kepada seseorang yang terkena musibah, hanya anda membalikkan posisinya.
Dalam kondisi empati sesungguhnya anda dapat mengendalikan hati orang lain untuk mencintai, membenci, memperhatikan dan lain-lain. Misalnya: Anak anda dititipkan kepada seorang Kyai di sebuah pesantren, karena berjauhan tentunya anda merasa khawatir. Sebetulnya anda bisa mengendalikan hati Pak Kyai agar menyayangi anak anda caranya :

Isi hati setiap orang selalu berubah-ubah, kemampuan anda memahami isi hati orang, akan membuat anda terampil dalam menyikapi berbagai perubahan yang terjadi dari hati orang-orang sekitar anda.

KEKUATAN PIKIRAN DAN HATI KE-8

(Cara Mudah Menguasai Ilmu Membaca Pikiran)
Untuk menguasai ilmu membaca pikiran, sebaiknya anda telah membaca, dan memahami catatan “Kekuatan Hati dan Pikiran” 1 – 7.

Pikiran manusia memancar masuk ke pikiran manusia yang lainnya.
Pikiran manusia tersambung, dan memancar masuk ke pikiran manusia lainnya setiap saat, dan terasa sekali terutama saat-saat tenang, atau menjelang tidur.

Pada saat tenang, seringkali muncul dalam pikiran anda, bisikan pikiran yang berupa bisikan pikiran, lintasan gambar, alur cerita dalam pikiran. Mulai saat ini anda jangan pernah mengabaikannya, dan harus benar-benar menyadari isi dari pikiran anda sendiri, karena bisa jadi apa yang ada dalam pikiran anda sebenarnya berasal dari orang lain.

Contoh, suatu ketika dalam pikiran anda muncul gambaran, Si Fulan memberikan ayam kepada anda. Pikiran tersebut sebenarnya:

Bisa berasal dari pikiran anda sendiri.
Bisa berasal dari pikiran si Fulan yang masuk ke pikiran anda.

Anda tidak dapat membedakannya. Bagaimanakah membedakannya? Agar anda terlatih bisa membedakan, pikiran anda berasal dari pikiran anda sendiri, atau berasal dari pikiran orang lain yang masuk ke pikiran anda, maka anda harus terlatih :

Menyadari setiap saat, apapun yang ada di pikiran anda.
Mungkin selama ini anda mengabaikannya isi pikiran anda sendiri, karena isi pikiran berada di wilayah alam bawah sadar (tidak disadari). Melatih menyadari isi pikiran sendiri awalnya melelahkan tapi selanjutnya akan terbiasa.Anda harus menyadari karakteristik dari pikiran anda sendiri, Anda harus menyadari karakteristik dari pikiran anda sendiri, dengan maksud agar anda bisa membedakannya dengan pikiran yang berasal dari orang lain. Caranya, anda berlatih harus selalu berpikir yang baik-baik (suara pikiran yang baik, lintasan gambar yang baik/tidak porno, tidak jahat, alur cerita dalam pikiran yang baik).

Lambat laun anda akan mahir membedakan pikiran yang berasal dari diri anda sendiri atau berasal dari seseorang. Hati-hatilah dengan pikiran anda, bisa jadi apa yang ada dalam pikiran anda berasal dari orang lain!.
Jangan lupa ! Bisa saja apa yang dipikirkan seseorang dilakukan, atau tidak dilakukan.

KEKUATAN PIKIRAN DAN HATI KE-9

(Memiliki Indra Ke-enam, Mudah Sekali)

Pada catatan “Kekuatan Pikiran dan Hati” 1-8 telah dijelaskan berbagai ilmu:

Membisikkan pikiran orang lain.
Mengendalikan pikiran orang lain.
Telepati satu arah.
Membaca pikiran dan hati.

Membisikan ke dalam pikiran orang lain, mengendalikan pikiran dan hati orang lain, dan telepati satu arah termasuk ilmu hipnotis (bisa dilakukan baik dari dekat, maupun dari jauh) sama halnya dengan doa dalam agama Islam ilmu-ilmu di atas termasuk bagian dari ikhtiar bathiniah. Ikhtiar bathiniah akan lebih afdol jika ditunjang dengan ikhtiar lahiriah, keberhasilannya adalah kekuasaan Allah SWT.
Hal-hal yang harus diperhatikan untuk mengusai ilmu-ilmu di atas adalah :

Anda harus menyadari sepenuhnya hal-hal yang selama ini tidak disadari yaitu: bisikan pikiran, lintasan gambar pikiran, lintasan cerita dalam pikiran, dan suasana hati. Jangan mengabaikan sedikitpun sesuatu yang terlintas dalam pikiran dan hati anda, dengan kata lain, pikiran dan hati harus di bawah kendali anda.
Anda harus menyadari sepenuhnya bahwa pikiran dan hati anda tersambung dengan pikiran dan hati orang lain. Jadi sekecil apapun kedengkian anda, maka orang lain akan merasakannya.

Anda harus menyadari sepenuhnya bahwa pikiran dan hati orang lain memancar masuk kepada anda, dan pikiran dan hati anda memancar masuk kepada orang lain.

Kemampuan memiliki indra ke-enam sangat erat kaitannya dengan kemampuan ilmu membaca pikiran dan hati orang lain, melatih kemampuan membaca hati dan pikiran caranya:

Anda harus selalu meyadari sepenuhnya isi pikiran dan hati anda sendiri.
Anda harus tahu persis karakteristik pikiran dan hati anda sendiri, cara melatihnya dengan meditasi, kontemplasi, tafakur. Ketika bertafakur, berlatih sepenuhnya menyadari isi pikiran dan hati, jangan sedikitpun ada bisikan pikiran yang kotor, gambar pikiran yang kotor, lintasan alur cerita yang kotor, suasana hati yang kotor. Bila bisikan, gambar pikiran kotor dan suasana hati kotor muncul, segeralah menggantikannnya dengan bisikan, gambar pikiran, dan suasana hati yang baik-baik

Kemampuan indra ke-enam pada dasarnya sama dengan kemampuan membaca pikiran dan hati seseorang dari jarak jauh. Perbedaannya kemampuan indra ke-enam adalah kepekaan membaca pikiran-pikiran negatif dari orang-orang sekitarnya.

Orang yang pancaran pikiran dan hatinya sangat tinggi kepada anda adalah :

Orang yang sangat mencintai anda
Orang yang sangat membenci anda.

jangan abaikan pikiran dan hati anda, bisa jadi apa yang ada dalam pikiran dan hati anda berasal dari orang lain.
Meskipun suatu saat anda telah meyakini bahwa indra ke-enam anda telah bangkit (validitasnya tinggi), anda harus tetap hati-hati, jangan sampai kemampuan indra ke-enam anda menjadikan anda selalu berburuk sangka terhadap orang lain.
Suatu saat dalam pikiran anda muncul gambar seseorang melempar anda dengan telor busuk dari tempat tersembunyi. Maka pikiran ini, bisa berasal dari pikiran seseorang yang anda kenal (si Fulan), atau dari pikiran seseorang yang tidak anda kenal. Bila gambar dalam pikiran anda dibiarkan mengalir semaunya maka semakin besar kemungkinan terjadi pelemparan.Bagaimanakah cara menangulanginya.

Bila indra ke-enam anda, menangkap pikiran jahat yang berasal dari orang yang anda kenal (misalnya si Fulan) maka: Anda tidak boleh menceritakannya kepada siapapun karena akan mengundang fitnah, dan hal itu baru sebatas pikiran. Segeralah masuki pikiran si Fulan dengan telepati, bisikan ke dalam pikirannya “Fulan sangat menyenangi dan mencintai anda”, rasakan hatinya sedalam-dalamnya luluh, lemas sangat menyenangi dan mencintai anda.

Bila indra ke-enam menangkap pikiran jahat dari orang yang tidak anda kenal, maka hal itu itu pun tidak boleh diceritakannya kepada siapa pun. Cara menanggulanginya segeralah masuki pikiran semua orang, terutama yang selalu berinteraksi dengan anda. Bisikan dalam pikiran setiap orang “ Saya sangat mencintai dan menyenangi anda”. Rasakan hati semua orang luluh, lemas, sangat mencintai dan menyenangi anda.

Hakekat indra ke-enam adalah:
Setiap mengingat orang lain berarti anda memasuki pikirannya, maka setiap mengingat orang lain masuki pikirannya dengan pikiran-pikiran yang baik, tentang diri anda dan tentang dirinya.

Bila anda menangkap pikiran buruk/jahat dari orang lain, dan anda membiarkan pikiran tersebut ada dalam pikiran anda, sama artinya dengan “Anda menghipnotis orang lain untuk berbuat jahat kepada anda”. Jadi bila muncul gambaran buruk dalam pikiran anda segeralah menggantikannya dengan pikiran yang baik-baik, namun demikian anda harus tetap waspada !

Tuhan YME akan melindungi orang-orang yang selalu berpikiran baik.

KEKUATAN PIKIRAN DAN HATI KE-10

(Telepati Tidak Terbatas Ruang dan Waktu)
Bila anda telah membaca “Kekuatan Pikiran dan Hati ke 1-9” dengan seksama, maka anda akan menguasai telepati. Karena catatan tersebut merupakan panduan agar anda menguasai telepati.

Banyak orang menyangsikan adanya telepati, bahkan sebagian orang menganggap telepati hanya ada di film-film fiksi ilmiah. Definisi sederhana telepati adalah:

‌Memasukkan pikiran kita kepada pikiran seseorang atau banyak orang, dengan cara ketika mengingat seseorang berarti memasuki pikirannya.
Memasukkan suasana hati kita kepada hati seseorang atau banyak orang dengan cara, ketika empati berarti kita memasuki/menyatukan hati kita dengan hatinya.

Dari pengertian di atas dapat disimpulkan bahwa telepati dilakukan dengan tujuan mempengaruhi/mengendalikan hati dan pikiran orang lain. Bila telepati dilakukan secara berhadapan/berdekatan secara fisik, maka telepati dapat diartikan sebagai cara menghipnotis orang lain. Hipnotis dengan telepati berbeda dengan hipnotis cara Amerika, dan Inggris.

Hipnotis cara Amerika dan Inggris antara lain : memerlukan interaksi, memerlukan komunikasi, dan kesediaan orang yang akan dihipnotis. Dengan demikian seorang penghipnotis harus memiliki kemampuan komunikasi dan interaksi untuk menggiring pikiran objek (hipnotic).
Hipnotis dengan telepati tidak memerlukan interaksi, komunikasi, atau kesediaan dari objek (hipnotic). Seorang penghipnotis dengan telepati harus memiliki kemampuan memainkan pikiran dan hatinya sendiri, juga pikiran dan hati objek (hipnotic). Orang yang menguasai hipnotis menggunakan telepati jumlahnya masih sedikit.

Kejahatan hipnotis biasanya gabungan ilmu-ilmu hipnotis dengan tipu muslihat agar korban terkondisikan.
Telepati Dua Arah

Pernahkah anda hidup saling memahami dengan orang lain, saling pengertian dengan orang lain. Baik secara dekat maupun berjauhan. Pada saat anda saling memahami dengan orang lain, berarti pada saat itu anda sedang komunikasi telepati dua arah, saling membaca hati dan pikiran, namun anda tidak menyadarinya.

Telepati dua arah hanya bisa dilakukan bila kedua orang memilki kemampuan ilmu telepati, membaca pikiran dan hati. Ketika bertemu, diantara mereka bisa saling mengerti tentang pikiran dan hati satu sama lain, namun demikian apa yang ada dalam pikiran dan hatinya dijadikan referensi dalam berucap dan bertindak, karena di dalam kehidupan, bahasa verbal lebih efektif digunakan dibandingkan bahasa pikiran dan hati.

Telepati tidak dapat dibatasi ruang, dan waktu, bisa dilakukan kepada siapapun, di manapun, dan kapanpun.
Telepati Tidak Dapat Dibatasi Ruang dan Waktu

Jika telepati tidak dapat dibatasi ruang dan waktu, Apakah kita bisa melakukan telepati terhadap pemimpin dunia? Tentu saja bisa, pikiran dan kehidupan saling tarik menarik. Tujuan kita melakukan telepati kepada seseorang, agar orang tersebut melakukan sesuai dengan yang ada dipikirannya. Padahal apa yang ada dipikirannya berasal dari telepati yang kita kirimkan. Agar apa yang ada dipikirannya dilakukan, maka kita harus melakukan telepati secara intensif dan kontinya.

Bila anda telah mengusai telepati, maka anda dapat memasukkan pikiran anda ke pikiran lurah, camat, wali kota, gubernur, dan Presiden. Bila anda seorang pecinta kebenaran, maka seumur hidup, anda akan memasuki pikiran presiden, agar hati dan pikirannya tergerak untuk selalu berpihak pada kebenaran. Terlepas siapapun yang menjadi presidennya.

Bagaimanakah telepati dilakukan di daerah konflik misalnya di Timur Tengah atau Afganistan? Telepati dapat dilakukan di daerah konflik, namun dalam penggunaannya sangat tergantung dari dinamika konflik yang terjadi.
Cara kerja telepati

Bagaimanakah cara kerja telepati ?
Sebetulnya setiap orang bisa memasukan pikiran dan hatinya kepada pikiran dan hati orang lain, atau sebaliknya setiap orang dapat dimasuki oleh pikiran dan hati orang lain, dalam konteks kehidupan sehari-hari hal tersebut terjadi secara alamiah, namun manusia tidak menyadarinya.

Istilah sehati dan sepemikiran sebetulnya menunujukkan bahwa hati dengan hati, pikiran dengan pikiran dapat menyatu satu sama lain.
Apa saja yang ditelepatikan kepada orang lain?
Bisikan pikiran, gambar dalam pikiran, suasana hati, serta bahasa hati dan pikiran yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Hal-hal di atas berada di alam bawah sadar, maka mulai saat ini anda harus menyadarinya, karena hal-hal di atas bisa dikirimkan kepada orang lain. (baca metode telepati pada catatan “Kekuatan Pikiran dan Hati 4-5”)

Pembuktian Telepati

Membuktikan telepati, sangat mudah. Saya sarankan agar anda melakukannya berulang-ulang.

Setiap mengingat atau melihat seseorang berarti memasuki pikirannya. Semakin konsentrasi mengingat, berarti semakin memasuki pikirannya.

Setiap berempati kepada sesesorang, berarti memasuki/menyatukan hati dengan orang tersebut.

Bila anda bertemu/melihat preman dengan jarak kurang lebih 20 meter, terlepas dari apakah preman itu melihat anda atau tidak. Masukkan/gambarkan ke pikiran preman bahwa di sekitarnya ada polisi tersembunyi akan menangkapnya. Rasakan sedalam-dalamnya hati sang preman takut, sehingga ingin pergi dari tempat tersebut. Lakukan secara kontinyu, maka yang akan terjadi adalah :

Si preman ketakutan dan dalam pikirannya tergambar akan ditangkap polisi.
Si preman akan pergi
Kalaupun tidak pergi maka si preman tersebut hatinya/nyalinya akan ciut.

Bila anda sering melakukannya, maka anda akan yakin kalau telepati ada.

Jika anda sering melakukan telepati maka anda akan dapat merasakan bisikan, gambar pikiran, dan suasana hati orang lain yang ada kaitannya dengan anda.

KEKUATAN PIKIRAN DAN HATI KE-11

(Telepati, Bukti Kekeliruan Materialisme & Atheisme)

‌Silau dengan harta, pangkat, jabatan, dan kecantikan, membuat manusia tidak mengenali dirinya sendiri, bahwa Tuhan YME memberikan kekuatan dahyat kepada setiap manusia, yaitu pikiran dan hati. Pikiran dan hati manusia dapat menembus ruang dan waktu tidak dapat dibatasi oleh sekat-sekat materi, pikiran dan hati manusia dapat hinggap pada siapapun dan di manapun, di muka bumi ini. Inilah yang disebut telepati.

Orang yang memiliki keyakinan kepada kekuatan Maha Dahsyat dibalik realitas yang akan menguasai telepati, yaitu orang yang meyakini adanya Tuhan YME

Orang Atheis dan Materialis sangat tidak mungkin menguasai ilmu telepati, karena orang seperti ini menilai hidup dan kehidupan, terikat oleh wujud materi yang hanya bisa ditangkap oleh panca indra. Padahal telepati bermain dibalik realitas dan tidak terikat wujud, setiap bagian dari ilmu ini melibatkan kekuatan kebenaran yang bersumber dari Tuhan YME

Atheis dan materialis adalah sebuah gambaran manusia yang fatalisme. Ketidakberdayaan dia menjangkau sebuah kekuatan dahyat dibalik realitas materi.

KEKUATAN PIKIRAN DAN HATI KE-12
(Telepati, Sebagai Bela Diri Dahsyat)

Bila anda telah membaca dan memahami catatan-catatan “Kekuatan Pikiran dan Hati”1-11, MAKA ANDA AKAN MENGUASAI TELEPATI. !!!

Telepati adalah sebuah ilmu yang menggunakan “Kekuatan Pikiran dan Hati”. Ketika anda telah menguasai ilmu telepati, maka ilmu ini harus ditegakkan di atas pilar-pilar kebenaran, jika ilmu ini digunakan untuk menegakan kebenaran, maka ilmu telepati ibarat pupuk yang akan menyuburkan tanaman, tanaman tersebut akan tumbuh subur, berbuah, dan bijinya ditanam lagi, menghasilkan tanaman-tanaman baru terjadi terus menerus. Tetapi jika ilmu ini digunakan untuk keburukan, maka ibarat menegakkan benang basah, ilmu telepati yang anda miliki, hanya menjadi sebuah energi yang tidak bernilai, bahkan akan merugikan diri sendiri. Setinggi apapun ilmu seseorang bila digunakan untuk kejahatan, maka ia akan menanggung akibat dari kejahatannya sendiri.

Janganlah karena anda memiliki ilmu telepati anda melanggar agama, hukum, moral, norma-norma dan nilai-nilai yang berlaku, karena kekuatan sebenarnya dari ilmu telepati adalah jika anda patuh terhadap hal-hal di atas.

Ilmu telepati yang anda miliki jangan digunakan untuk hal-hal kecil, yang sebenarnya akan menjadi bumerang untuk diri sendiri misalnya: anda menghipnotis pedagang agar menjual barang dagangan serendah-rendahnya kepada anda, menghipnotis kenek angkot agar anda gratis naik angkot, menghipnotis penagih hutang agar anda tidak ditagih hutang, menghipnotis lawan jenis agar anda bisa memuaskan nafsu. Bila anda menggunakan ilmu telepati untuk hal-hal kecil seperti ini, selain merugikan orang lain, maka selama hidup, hati dan pikiran anda hanya disibukkan untuk mengakali hal-hal kecil. Anda tidak akan pernah menemukan manfaat terbesar dari ilmu yang anda miliki, yang harus anda lakukan adalah, bagaimana supaya ilmu yang anda miliki bisa bermanfaat bagi orang banyak, bisa menolong orang lain dengan ikhlas, tak setitik debu pun dalam hati menginginkan imbalan dari manusia, iklas adalah perwujudan dari hanya Allah SWT tempat bergantung. Anda harus meyakini bahwa Allah pemilik alam semesta, bila anda mendekatiNya, maka Allah SWT akan memberikan keberkahan hidup kepada anda.

Telepati adalah bagian dari ikhtiar bathiniah, yang sama pentingnya dengan ikhtiar lahiriah, ketika anda memiliki sebuah keinginan, maka luruskan ikhtiar lahir, lakukan ikhtiar bathin/telepati, dan bertawakalah. Karena keputusan terakhir berada di tangan Yang Maha Memutuskan.

Ikhlas menjadi esensi dari kekuatan telepati.
Berikut ini adalah manfaat telepati sebagai beladiri dahsyat

Telepati Seorang Kyai Menyelamatkan Pesantren
Keikhlasan Si Fulan Mengunakan Telepati
Bela Diri Menghadapi Satu Preman atau Lebih.
Menjaga Ketentraman Lingkungan
Agar Tidak Dibenci Tetangga /Orang Banyak
Menghindari Intimidasi
Menghadapi Pimpinan Yang Jahat
SARANA BAGI PENCARI PASANGAN HIDUP
Menyadarkan Orang Kesurupan
Menanggulangi Depresi.
Menghindari Kekerasan Fisik
Menetralisir Orang Jahat Yang Kebal Senjata Tajam
Meluluhkan Hati, Musuh-musuh Anda.
Bila kejadian terhadap si Fulan terjadi pada anda, anda jangan mengganggap itu adalah ilmu laduni. Bisa jadi itu adalah ilmu yang dikirimkan via telepati oleh seseorang kepada anda. Siapa gerangan?, biarlah Allah SWT yang mengetahuinya.
Bagaimanakah Kalau Keburukkan Menimpa Anda
Setelah ikhtiar lahir dan bathin anda lakukan, kemudian keburukkan terjadi juga kepada anda, maka inilah yang disebut kehendak Allah SWT, tapi apakah Allah SWT akan memberikan keburukkan kepada anda? Sementara Allah SWT telah memberikan ilmu “Kekuatan Pikiran dan Hati” agar anda meraih kebaikan hidup. Inilah bahan renungan bagi kita semua! Keimanan dan keyakinan kita kepada Allah SWT dipertaruhkan!
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar