Translate

Kamis, 23 Maret 2017

KEISTIMEWAAN BATU KECUBUNG

Orang yang memakai batu kecubung akan mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Tidak hanya dari rekan kerja saja, namun kepercayaan itu bisa didapatkan dari pasangan, rekan bisnis maupun kepercayaan dari majikan atau atasan.
28. Kepercayaan Memimpin
Orang yang memakai batu kecubung bisa diberikan kepercayaan untuk bisa memimpin sesama rekan kerjanya sehingga banyak orang yang bergantung padanya.
29. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Untuk kesehatan, pemakai batu kecubung bisa meningkatkan kekebalan tubuhnya sehingga berbagai macam penyakit tidak akan bisa masuk ke dalam tubuhnya dengan mudah.
30. Menangkal Virus
Sistem imun yang meningkat bisa menangkal berbagai macam virus yang ingin masuk ke dalam tubuh, sehingga orang yang memakai batu kecubung bisa terhindar dari berbagai macam penyakit akibat virus misalnya saja flu dan batuk.
31. Melancarkan Aliran Darah
Manfaat batu kecubung yang dipakai di jari tangan manusia bisa digunakan sebagai melancarkan aliran darah. Jika aliran darah lancar maka berbagai macam penyakit pun bisa dihambat dan dihindari.
32. Meredakan Pertengkaran Rumah Tangga
Pemakai batu kecubung dan sudah menjalin kehidupan rumah tangga bisa meredakan pertengakaran antara suami isteri. Energi positif yang dimiliki bisa meredakan pertengkaran rumah tangga yang sedang terjadi. Suasana rumah tangga menjadi tenang dan tentram kembali tanpa kericuhan dan pertengkaran.

Batu Kecubung dan Zodiak

Batu kecubung juga dikaitkan dengan zodiak. Zodiak yang dikaitkan dengan batu kecubung adalah aquarius, aquarius adalah jenis zodiak yang ada di bulan januari dan februari. Batu kecubung identik dengan semua orang yang lahir dalam zodiak aquarius, yaitu lahir pada tanggal 20 januari sampai dengan 18 februari. Batu ini disebut dengan amethyst karena diambil dari bahasa Yunani yang artinya adalah obat dalam mencegah mabuk. Sehingga batu mulia ini dipercaya sebagai simbol keberuntungan bagi pemiliknya. Pemilik yang cocok untuk memakai batu ini dan pembawa keberuntungan adalah orang dengan zodiak aquarius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar